FOLLOW US:


Ingin Jadi Manusia Enam Juta Euro, Suso Malah Dilepas Milan

14-06-2019 21:58

 | Dimas Ardi Prasetya

Ingin Jadi Manusia Enam Juta Euro, Suso Malah Dilepas Milan
Bintang AC Milan, Suso © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan siap untuk melepas Suso pada musim ini setelah sang pemain meminta gajinya dinaikkan.

Sejak mengalami masa suram di Liverpool, Suso mampu bangkit di Milan. Ia menjadi salah satu pilar penting klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Performa pemain asal Spanyol itu kemudian membuat beberapa klub tertarik merekrutnya. Di antaranya adalah Arsenal dan mantan klubnya, Liverpool.

Milan kemudian berencana untuk memperpanjang kontrak pemain kidal tersebut. Kontraknya di San Siro sendiri sebenarnya masih tersisa hingga tahun 2022.

Akan tetapi Milan kemudian dikabarkan menunda pembicaraan kontrak baru dengan pihak Suso. Hal tersebut tak lepas dari adanya perbedaan nilai kontrak yang diajukan oleh kedua kubu.

Pihak Milan sendiri dikabarkan ingin menawarkan kontrak baru dengan durasi lima tahun. Mereka dikabarkan menawarkan gaji sebesar 5 juta Euro per muusim akan tetapi pihak Suso merasa nominal itu belum cukup layak.

1 dari 1

Enam Juta


Kini ada perkembangan terbaru soal pembahasan kontrak tersebut. Pihak Suso dikabarkan bersikukuh untuk meminta gaji sebesar enam juta euro.

Menurut kabar yang dilansir oleh Calciomercato, Milan ogah menuruti permintaan gaji tersebut. Maka mereka pun lebih memilih untuk menjual Suso.

Mereka kini siap melepasnya dengan harga sekitar 25 juta hingga 30 juta euro. Padahal dalam kontraknya, Suso sendiri memiliki klausul rilis sebesar 38 juta euro.

Milan sendiri menurunkan harga jualnya karena merasa kecil sekali kemungkinan ada klub yang berminat untuk menebus klausul rilis tersebut. Namun kabarnya ada kemungkinan Suso nanti merapat ke Atletico Madrid.

Selain itu AC Milan sendiri memang butuh menjual pemainnya karena mereka butuh dana segera. Dana itu digunakan untuk menunjukkan pada UEFA bahwa mereka berusaha untuk menyeimbangkan neraca keuangannya.