FOLLOW US:


Inginkan Boateng, Direktur Inter Konsultasi ke Tiongkok

08-09-2017 13:10

 | Antonio Candreva

Inginkan Boateng, Direktur Inter Konsultasi ke Tiongkok
Jerome Boateng © AFP

Bola.net - Direktur Inter Milan, Walter Sabatini, disebut sudah berada di Tiongkok untuk melakukan diskusi serius dengan pemilik klub, menurut Sportsmole.

Sabatini mengunjungi Nanjing pekan ini guna membicarakan bujet transfer klub dan rencana yang bakal mereka lakukan soal kemungkinan merekrut pemain anyar di bursa musim dingin.

Nerazzurri kabarnya tengah aktif di bursa transfer untuk merekrut bek tengah anyar guna menggantikan posisi Jeison Murillo, yang memilih hengkang ke Valencia.

Dan nama yang ada di puncak daftar pemain incaran mereka adalah bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, yang juga sempat dikaitkan dengan Inter di sepanjang musim panas ini.

Jerome Boateng

Disebutkan bahwa jika Boateng terus kesulitan mendapatkan menit bermain di Allianz Arena, Inter akan coba merekrutnya di bursa Januari mendatang.

Inter sendiri sebelumnya sempat coba mendatangkan Shkodran Mustafi dari Arsenal. Namun mereka memutuskan untuk mundur begitu The Gunners memasang harga yang begitu tinggi untuk mantan pemain Sampdoria itu.

"Kami berusaha untuk Mustafi, tapi akhirnya memutuskan untuk 'mendaur ulang' pemain lain sebagai gantinya," jelas Sabatini belum lama ini.

Inter sendiri sudah menghadirkan beberapa pemain anyar di musim panas ini, di antaranya Milan Skriniar dan Borja Valero.

(/rer)