FOLLOW US:


Inginkan Christian Eriksen, Juventus Siap Berikan Adrien Rabiot ke Tottenham

13-10-2019 17:17

 | Ari Prayoga

Inginkan Christian Eriksen, Juventus Siap Berikan Adrien Rabiot ke Tottenham
Christian Eriksen © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan berniat memberikan Adrien Rabiot kepada Tottenham demi memboyong Christian Eriksen.

Kontrak Eriksen bersama Spurs akan berakhir pada penghujung musim nanti. Gelandang asal Denmark itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub pada musim panas kemarin, tapi kepindahannya tak menjadi kenyataan.

Eriksen sudah menegaskan ingin hengkang dari Spurs. Di sisi lain, kubu The Lilywhites akan memilih untuk menjual Eriksen pada Januari nanti ketimbang harus kehilangan pemain 27 tahun tersebut secara gratis.

1 dari 2

Ketertarikan Juventus

Juventus menjadi salah satu klub yang memiliki niat untuk menggaet Eriksen pada musim panas kemarin. Namun hingga deadline lewat, usaha Bianconeri tak membuahkan hasil.

Juventus rupanya belum menyerah. Kini seperti dilansir Le10Sport, Si Nyonya Tua berniat merayu Spurs untuk melepas Eriksen dengan memberikan Rabiot ke klub London tersebut.

Rabiot sendiri sejatinya baru digaet dari PSG pada musim panas kemarin. Namun pemain asal Prancis itu tak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Rabiot pun diklaim sudah mempertimbangkan masa depannya di Juventus.

2 dari 2

Kemungkinan Rekrut Gratis

Juventus sendiri diyakini lebih memilih untuk mencoba merekrut Eriksen pada musim panas tahun depan meski Spurs sebenarnya lebih ingin menjual sang gelandang pada Januari besok.

Pasalnya, Juventus tak akan perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet Eriksen jika mereka melakukannya pada musim panas tahun depan.

Juventus dikenal sebagai klub yang gemar menggaet pemain top dengan status bebas transfer. Sebelummya mereka sempat merekrut Andrea Pirlo, Emre Can, hingga Aaron Ramsey.

Sumber: Le10Sport