FOLLOW US:


Ini Alasan Juventus Tolak Tawaran Chelsea Untuk Sandro

17-06-2017 19:10

 | Alex Sandro

Ini Alasan Juventus Tolak Tawaran Chelsea Untuk Sandro
Alex Sandro. © AFP

Bola.net - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta kembali buka suara mengenai penolakan klubnya atas tawaran Chelsea untuk Alex Sandro. Marotta menyebut Si Nyonya Tua bertekad untuk mempertahankan skuat terbaiknya untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Beberapa minggu terakhir Chelsea memang gencar dikabarkan meminati jasa Sandro. Sebagai bukti keseriusan mereka, mereka sudah melepas tawaran perdana kepada Juventus untuk mendapatkan sang bek.

Namun juara Premier League itu harus gigit jari. Pasalnya kubu Si Nyonya tua sudah memutuskan untuk menolak tawaran sebesar 60 Juta Euro untuk sang fullback.

Selebrasi Alex Sandro.
Marotta sendiri menilai bahwa timnya sudah benar menolak tawaran tersebut karena ingin mempertahankan para pemain terbaiknya. "Kami mengatakan tidak kepada tawaran yang sangat bagus dari Chelsea untuk Alex Sandro," buka Marotta kepada Corriere Dello Sports.

"Sudah menjadi keinginan kami untuk tidak menjual pemain-pemain terpenting kami. Namun kami tahu bahwa kami tengah bersaing dengan klub yang bisa menawarkan gaji yang sangat tidak rasional di mata kami untuk sang pemain, sehingga saya tidak tahu bagaimana reaksi Alex Sandro." tutup Direktur Juventus tersebut.