FOLLOW US:


Ini Kata Gattuso Soal Duel Ibrahimovic vs Onyewu

06-03-2017 23:48

 | Gennaro Gattuso

Ini Kata Gattuso Soal Duel Ibrahimovic vs Onyewu
Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso © ist

Bola.net - Mantan gelandang pengangkut air AC Milan Gennaro Gattuso menyebut cekcok yang terjadi antara Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu hanyalah merupakan sebuah tabrakan yang buruk.

Gattuso pernah bermain bersama dengan penyerang asal Swedia tersebut selama dua tahun yakni dari 2010 hingga 2012. Ia pun mengenal striker yang kini membela Manchester United itu dengan cukup baik.

Selama membela Milan, ada satu insiden yang melibatkan Ibrahimovic yang cukup sulit untuk dilupakan semua orang. Insiden itu adalah insiden perkelahiannya dengan bek asal Amerika, Onyewu.

Ibrahimovic kala itu disebut melakukan tackling berbahaya terhadap Onyewu. Hal tersebut membuat defender bertubuh besar itu marah. Sebab ia baru saja sembuh dari cedera tumit, yang memaksanya istirahat sepanjang musim sebelumnya.

Perkelahian pun akhirnya pecah di antara keduanya. Bahkan usai insiden tersebut Ibrahimovic dikabarkan menderita patah tulang iga.

Gattuso kemudian ditanya soal insiden tersebut. Dijawabnya hal tersebut bukanlah sebuah perkelahian.

Ini Kata Gattuso Soal Duel Ibrahimovic vs Onyewu

"Ibrahimovic? Ia tidak pernah ingin kalah. Bentrokan dengan Onyewu? Tidak ada bentrokan, tapi itu hanya tabrakan yang buruk," ujarnya pada Football Italia.

"Setelah itu terjadi, saya punya ide cemerlang untuk segera masuk ke tengah dan memisahkan mereka dan saya langsung menampar keduanya," kelakarnya.

"Ibra masih sangat penuntut ketika ia bermain dan ketika ia berlatih, ia selalu memberikan segalanya. Ia seorang profesional yang hebat. seperti itula dirinya," puji Gattuso.