FOLLOW US:


Insigne Bangga Bertahan di Italia Meski Sempat Diincar Barcelona

05-10-2017 22:56

 | Lorenzo Insigne

Insigne Bangga Bertahan di Italia Meski Sempat Diincar Barcelona
Lorenzo Insigne © AFP

Bola.net - Lorenzo Insigne mengaku Barcelona sempat meminati dirinya namun ia bangga memutuskan untuk terus bertahan bersama Napoli.

Musim panas kemarin, seperti yang kita tahu, Neymar mencampakkan Barca demi PSG. Setelah itu, Blaugrana pun langsung berusaha mencari pengganti pemain asal Brasil tersebut.

Philippe Cotinho santer disebut sebagai buruan nomor satu Barca. Namun mereka gagal mendatangkannya. Sempat pula ada kabar bahwa mereka mengincar Insigne dan beberapa pemain lainnya.

Namun pada akhirnya Barca sendiri memutuskan untuk membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Insigne sendiri kemudian mengkonfirmasikan bahwa Barca memang benar mencoba merekrutnya.

"Saya bangga memutuskan untuk bertahan di sini," kata Insigne pada Rai.

"Kita tahu bahwa Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Saya ingin bermain dengan juara seperti Messi dan Suarez tapi sekarang saya memikirkan Napoli dan saya berharap dapat memenangkan sesuatu yang penting bersama Napoli," serunya.

Insigne kemudian mengungkapkan pengalaman pahitnya dalam karir sepakbolanya. Diungkapkannya, karena postur tubuhnya yang kecil untuk ukuran Eropa, sekitar 163 cm, ia pernah ditolak oleh beberapa klub.

"Inter dan Torino menolak saya karena tinggi badan saya. Sayang sekali bagi mereka, saya mendapat pengalaman mimpi bermain dengan jersey Napoli, yang selalu menjadi mimpi saya," tutupnya.