FOLLOW US:


Insigne Diincar Liverpool dan Valencia

22-10-2016 14:00

 | Lorenzo Insigne

Insigne Diincar Liverpool dan Valencia
Lorenzo Insigne © NurPhoto
Bola.net - Ketidakpastian seputar masa depan Lorenzo Insigne di Napoli mengundang perhatian cukup banyak pihak. Sejumlah klub elit Eropa dikabarkan meminati sang penyerang sayap 25 tahun Italia.

Menurut Mundo Deportivo, dua dari sekian klub yang mengincar Insigne adalah Liverpool dan Valencia. Cesare Prandelli serta Jurgen Klopp sudah lama menyukai Insigne dan diyakini siap bersaing demi bisa memboyongnya dari San Paolo.

Mengawali karier bersama Napoli pada tahun 2009, pria kelahiran Naples ini menjelma jadi salah satu idola para suporter Partenopei. Namun, sekarang sepertinya tidak lagi.

Insigne musim ini tak secemerlang musim sebelumnya. Meski sudah merancang tiga assist, tapi dia belum mencetak gol sama sekali dalam 11 pertandingan.

Insigne bahkan dicemooh oleh suporternya sendiri ketika digantikan saat Napoli kalah 2-3 menjamu Besiktas di Liga Champions tengah pekan kemarin. Dia sampai meninggalkan lapangan dengan berurai air mata.

Kontrak Insigne di Napoli akan habis pada Juni 2019. Negosiasi kontrak barunya sejauh ini masih ditangguhkan, dan itu memicu rumor di seantero Eropa bahwa dia akan hengkang dari Napoli akhir musim nanti.

Banyak yang mengincar Insigne, termasuk Liverpool dan Valencia. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pun kabarnya sudah pasang harga, tapi sayangnya sangat mahal.

De Laurentiis diklaim bersedia melepas Insigne ke klub manapun yang berminat dengan harga €50 juta atau sekitar £44 juta. (md/gia)