FOLLOW US:


Inter Akui Hampir Mustahil Datangkan Pastore

30-01-2018 09:47

 | Javier Pastore

Inter Akui Hampir Mustahil Datangkan Pastore
Javier Pastore © AFP

Bola.net - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan saat ini tak ada kondisi yang bisa membuat Javier Pastore bergabung dari PSG. Sementara Walter Sabatini menyebut kesepakatan itu sebagai sesuatu yang tidak mungkin.

Pemain internasional Argentina itu secara konsisten telah dikaitkan dengan Nerazzurri, namun Inter menginginkan kesepakatan pinjaman sementara klub Prancis tersebut menginginkan setidaknya ada kewajiban untuk membeli.

Kedua direktur tersebut bertemu hari ini untuk mencoba dan menemukan formula untuk membawanya kembali ke Italia. Namun tampaknya kesepakatan itu tidak mungkin terjadi.

"Tidak ada kabar tentang siapa pun," kata Ausilio kepada wartawan saat meninggalkan markas besar Inter.

"Saya memberikan realitas yang solid, bukan mimpi. Kami harus kerja. Mimpi bukan bagian dari pekerjaan kami, kami melihat hal-hal serius yang dibutuhkan Inter," tambahnya.

"Pastore? Saat ini tidak ada kondisi untuknya atau orang lain untuk datang ke sini," imbuhnya.

Walter Sabatini juga diwawancarai saat dia keluar dari markas besar Inter, dan dia seakan menguatkan kata-kata dari Ausilio saat ditanya tentang Pastore.

"Saya memiliki hubungan dengan semua perasaan baik dalam hidup, termasuk para pemain kuat. Anda sudah berbicara dengan direktur olahraga, apa yang perlu saya tambahkan? Saya rasa direktur memberitahu anda hal-hal yang masuk akal. Ini adalah situasi yang kompleks dan, saya juga akan menambahkan, tidak mungkin," tandasnya.(foti/dzi)