FOLLOW US:


Inter Kalahkan Milan, Conte Puji Kualitas Rossoneri

22-02-2021 08:56

 | Aga Deta

Inter Kalahkan Milan, Conte Puji Kualitas Rossoneri
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. © AP Photo

Bola.net - Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan di lanjutan Serie A. Pelatih Inter Antonio Conte mengatakan timnya telah mengalahkan sebuah tim yang kuat.

Inter menantang Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Duel bertajuk Derby della Madonnina tersebut dimenangkan tim tamu dengan skor 3-0.

Lautaro Martinez tampil gemilang dalam pertandingan ini. Ia memborong dua gol, sedangkan satu gol sisanya dilesakkan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini menegaskan posisi Inter di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 53 poin. Mereka unggul empat angka dari AC Milan.

1 dari 3

Conte Senang

Conte mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya, para pemainnya sudah bermain sangat baik sepanjang laga.

"Para pemain bermain dengan sangat baik dan mereka terus menyusuri jalur yang telah dibuat," kata Conte di situs resmi Inter.

"Saya gembira karena kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan berhasil memaksimalkan situasi yang telah dilatih sebelumnya."

2 dari 3

Puji Milan

Meski menjadi pemenang dalam laga ini, Conte juga tidak lupa memuji kualitas dari sang lawan. Menurutnya, tim asuhannya telah mengalahkan sebuah tim yang kuat.

"Kami mampu mengungguli sebuah tim yang sangat kuat, kita juga harus memberikan pujian kepada Milan," lanjutnya.

3 dari 3

Dedikasikan Kemenangan untuk Suporter

Conte juga mendedikasikan kemenangan Inter untuk suporter yang mendukung timnya dari luar stadion.

"Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk para pendukung kami. Sambutan yang mereka berikan di stadion membuat kami merinding," pungkasnya.

Sumber: Inter Milan