FOLLOW US:


Inter Mau Jovetic? Tak Bisa Pinjam, Wajib Beli

02-04-2015 12:20

 | Stevan Jovetic

Inter Mau Jovetic? Tak Bisa Pinjam, Wajib Beli
Stevan Jovetic © AFP
Bola.netBola.net - Inter Milan dikabarkan sudah mengajukan proposal kepada Manchester City untuk merekrut Stevan Jovetic di bursa mendatang. City diyakini memberi lampu hijau bagi Inter, tapi dengan satu syarat.

Dilansir TrasnferMarketWeb, Inter telah mengajukan proposal peminjaman Jovetic kepada City. Namun, kubu City menegaskan bahwa itu tidak bisa diterima. City bersedia melepas penyerang 25 tahun Montenegro mantan pilar Fiorentina itu, tapi hanya jika Inter mau membelinya.

City menolak transaksi peminjaman. Satu-satunya jalan bagi Inter adalah merekrutnya secara permanen.

Masih menurut sumber yang sama, Inter belum kehabisan akal. Inter disebut siap mengajukan proposal anyar, yakni peminjaman selama satu musim dengan keharusan membeli seharga tertentu pada musim berikutnya.

Jovetic digaet City dari Fiorentina senilai €26 juta pada Agustus 2013 dan terikat kontrak hingga Juni 2018. Nilai tebusnya sekarang diperkirakan berada di kisaran €20 juta.

Jovetic sendiri diyakini takkan keberatan kembali ke Italia. Pasalnya, kesempatan main di City begitu terbatas. Sempat beberapa kali cedera, dia baru bisa mengukir lima gol dan tiga assist dalam 17 penampilan (9x starter) di Premier League 2014/15.