Inter Menang atas Milan, Stramaccioni Turut Senang

16-09-2015 18:56

 | Andrea Stramaccioni

Inter Menang atas Milan, Stramaccioni Turut Senang
Andrea Stramaccioni © AFP

Bola.net - Mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, senang melihat klub yang pernah ditanganinya tersebut menang dalam Derby della Madonnina kemarin (14/9). Dibanding dengan satu tahun sebelumnya, menurutnya, pertempuran dua tim musim ini dinilai lebih seru.

Beberapa pemain baru di atas lapangan yang dibeli dua kubu pada bursa transfer kemarin langsung diturunkan. Inter misalnya, langsung menurunkan Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, Alex Telles. Milan juga demikian, Carlos Bacca dan Luiz Adriano turun sejak menit awal. Para pemain baru ini memberikan warna baru pada derby kali ini.

"Derby kemarin pertandingan yang bagus, banyak pemain berkualitas di atas lapangan," tutur Strmaccioni pada Sky Sports Italia. "Saya bangga dengan Inter. Mereka akan selalu ada di hati."

Pelatih yang meninggalkan Inter setelah melatih satu musim mulai 2012 tersebut mengaku tak terkejut Roberto Mancini memilih Gary Medel daripada menurunkan Andrea Ranocchia sebagai tembok pertahanan.

"Normal saja bagi tim yang ingin menang menginginkan tiga atau empat pemain bertahan berkualitas. Jadi saya tak terkejut Andrea Ranocchia tidak bermain," katanya. (sky/shd)
  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -