FOLLOW US:


Inter Milan Bantah Barcelona Tawar Lautaro Martinez

07-07-2019 02:00

 | Serafin Unus Pasi

Inter Milan Bantah Barcelona Tawar Lautaro Martinez
Lautaro Martinez © AP Photo

Bola.net - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti angkat bicara terkait rumor ketertarikan Barcelona terhadap strikernya, Lautaro Martinez. Zanetti menegaskan kabar itu merupakan hoax belaka, karena juara La Liga itu tidak pernah mengajukan tawaran apapun untuk sang striker.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona tengah berburu striker baru. Mereka tengah menyiapkan pengganti Luis Suarez yang kini usianya sudah tidak muda lagi.

Barcelona sempat digosipkan mendekati beberapa penyerang muda potensial. Namun hingga saat ini belum ada satupun penyerang baru yang merapat ke Camp Nou.

Minggu lalu, beredar kabar bahwa Barcelona mengincar sosok Lautaro Martinez. Striker asal Argentina itu dinilai bakal menjadi penerus yang sempurna untuk Suarez setelah ia tampil cukup impresif di lini serang Inter.

Barca sendiri dikabarkan siap membayar mahal untuk Martinez. Mereka disebut menyiapkan dana sekitar 100 juta Euro untuk sang striker.

Namun Zanetti mengonfirmasi bahwa ikabar itu hanya hoa belaka. "Tidak ada tawaran apapun dari Barcelona untuk Lautaro Martinez," beber Zaneti kepada Goal International.

"Saya berharap dia [Martinez] bertahan lama bersama kami, karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia membuat saya sangat gembira, karena apa yang dilakukan di musim perdananya benar-benar bagus." tandas legenda Inter tersebut.

Baca situasi transfer Barcelona selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Opsi Lain

Menurut sejumlah laporan di Spanyol, Barcelona akan segera mengumumkan transfer striker baru mereka dalam waktu dekat.

Mereka diberitakan akan menyelesaikan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Namun hingga saat ini transfer sang striker belum kunjung kelar, karena Barcelona masih mencoba menego mahar transfer sang striker yang kabarnya mencapai angka 120 juta Euro.