FOLLOW US:


Inter Milan Berikan Diskon Besar Untuk Mauro Icardi

15-04-2019 19:40

 | Mauro Icardi

Inter Milan Berikan Diskon Besar Untuk Mauro Icardi
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United dan Real Madrid. Striker incaran mereka, Mauro Icardi siap dilepas dengan harga murah oleh Inter Milan di musim panas nanti.

Striker 26 tahun tersebut memang ramai diberitakan akan hengkang dari Inter Milan. Ia sempat mogok bermain selama dua bulan setelah statusnya sebagai kapten tim dicopot oleh manajemen Inter.

Icardi sendiri sudah kembali ke tim utama Inter Milan dalam tiga minggu terakhir. Meski begitu, ia tetap diberitakan akan meninggalkan Inter Milan di musim panas nanti.

Menurut laporan AS, Inter Milan juga sudah memutuskan untuk berpisah dengan Icardi. Mereka dikabarkan akan menjual sang striker di bursa transfer musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Icardi.

1 dari 2

Tidak Ingin Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, Inter Milan memutuskan menjual Icardi karena sang striker terus menolak perpanjangan kontrak di Giuseppe Meazza.

Keputusan Icardi untuk melakukan mogok bermain disinyalir sebagai penyebab manajemen Inter untuk menjual Icardi. Striker Timnas Argentina itu dinilai membuat suasana internal timnya menjadi buruk sehingga mereka tidak ingin situasinya semakin parah di musim depan.

Kontrak Icardi sendiri akan berakhir pada tahun 2021. Untuk itu mereka ingin menjual Icardi selagi nilai transfernya tinggi.

2 dari 2

Jual Murah

Menurut laporan yang beredar, Icardi sejatinya memiliki klausul rilis yang cukup mahal. Sang striker hanya bisa pergi dari Giuseppe Meazza jika ada tim yang berani menebusnya dengan harga 100 juta pounds.

Namun Inter Milan memutuskan untuk menjualnya dengan harga yang murah. Tidak tanggung-tanggung, manajemen Nerrazurri bersedia menjual sang striker dengan mahar 52 juta pounds.

Harga ini turun drastis setelah image Icardi rusak usai bertengkar dengan manajemen Inter. Untuk itu mereka terpaksa menjualnya dengan lebih murah agar ada tim yang bersedia merekrut jebolan La Masia tersebut.