FOLLOW US:


Inter Milan dan Brescia Sepakati Transfer Sandro Tonali?

31-07-2020 17:50

 | Ari Prayoga

Inter Milan dan Brescia Sepakati Transfer Sandro Tonali?
Sandro Tonali © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk merekrut gelandang muda milik Brescia, Sandro Tonali pada jendela transfer musim panas ini.

Sandro Tonali menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa usai tampil bagus pada musim 2018/2019. Sandro Tonali menjadi aktor kunci di balik sukses Brescia promosi ke Serie A.

Pada musim 2019/2020, performa Brescia di Serie A memang buruk. Mereka sudah dipastikan kembali terdegradasi ke Serie B. Namun, Sandro Tonali tampil bagus. Sejauh ini, dia sudah mencetak satu gol dan tujuh assist.

1 dari 2

Merapat ke Inter

Dilansir Corriere di Brescia, Inter dan Brescia diklaim sudah mencapai kesepakatan perihal kepindahan Tonali dengan skema peminjaman disertai kewajiban pembelian permanen.

Kabarnya, biaya yang harus dikeluarkan Inter untuk merekrut Tonali secara permanen tahun depan bernilai sekitar 35 juta euro.

Tonali diklaim akan mendapat bayaran senilai 2,5 juta euro per tahun dari Inter, dengan durasi kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

2 dari 2

Senin Besok Tiba di Milan

Laporan yang sama juga menyebut bahwa Tonali akan pergi ke Milan pada Senin (3/8/2020) besok untuk merampungkan proses kepindahannya ke Inter.

Tonali sendiri memutuskan untuk merapat ke Inter meski ia juga mendapat tawaran dari Juventus serta merupakan pendukung rival Nerazzurri, AC Milan saat ia masih kecil.

Sumber: Corriere di Brescia