FOLLOW US:


Inter Milan Dihukum Dua Long Shots Nainggolan

27-02-2017 08:58
Inter Milan Dihukum Dua Long Shots Nainggolan
Radja Nainggolan © AS Roma

Bola.net - Inter Milan kalah 1-3 menjamu AS Roma pada giornata 26 Serie A 2016/17. Radja Nainggolan mencetak dua gol dengan dua long shots, tembakan dari luar kotak penalti pada menit 12 dan 56.

Pelatih Stefano Pioli mengakui kalau Nainggolan bisa mencetak dua gol itu gara-gara kesalahan mereka sendiri. Gelandang Roma asal Belgia tersebutnya menghukumnya tanpa ampun.

"Kebobolan gol-gol itu rasanya mengecewakan. Namun, Nainggolan sudah mencetak dua gol hebat. Kesalahan yang kami lakukan adalah membiarkan dia melepas dua tembakan dari jarak 20 meter dan keduanya menuju ke tiang jauh," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

Sepanjang laga, Nainggolan hanya melepas tiga tembakan. Semuanya dari luar kota penalti Inter. Satu melenceng, sedangkan dua lainnya sukses menembus gawang Samir Handanovic.

Dua gol spekatakuler Nainggolan membawa Roma unggul 2-0. Inter sempat coba mengejar lewat gol Mauro Icardi di menit 81, tapi penalti Diego Perotti menit 85 mengakhiri perlawanan tuan rumah.

Roma pulang dari Giuseppe Meazza membawa poin maksimal. Roma pun sementara menjauh dari Napoli, yang secara mengejutkan tumbang 0-2 saat menjamu Atalanta.