FOLLOW US:


Inter Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Antonio Conte Murka

25-06-2020 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Inter Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Antonio Conte Murka
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. © AP Photo

Bola.net - Manajer Inter Milan, Antonio Conte kecewa timnya gagal meraih kemenangan kontra Sassuolo. Conte menyebut timnya tampil dominan di sepanjang laga dan seharusnya bisa meraih kemenangan di laga itu.

Dini hari tadi, Inter Milan berhadapan dengan Sassuolo di Giornata ke-28 Serie A. Pada laga itu, Inter sempat dikejutkan terlebih dahulu oleh gol dari tim tamu di menit ke-4.

Pertandingan berlangsung sengit, di mana Inter yang berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1, tiba-tiba disamakan lagi menjadi 2-2 oleh penalti Domenico Berardi. Borja Valero sempat membuat Inter unggul 3-2, namun satu menit sebelum waktu normal berakhir, Giangiacomo Magnani menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Conte mengaku tidak habis pikir bagaimana timnya bisa gagal menang di laga itu. "Saya rasa kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik jika kita melihat betapa banyak peluang yang kami buat dan saya merasa Samir Handanovic tidak membuat banyak penyelamatan hari ini," keluh Conte yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap eks manajer Juventus itu di bawah ini.

1 dari 3

Harga Mahal

Conte merasa sangat kecewa timnya gagal meraih kemenangan di laga ini. Ia menilai timnya harus membayar mahal akibat dari keteledoran mereka di partai tersebut.

"Pola seperti ini terus menerus kami ulangi dan akhirnya kami harus membayar harga yang mahal. Saya sangat kecewa dengan hasil ini, begitu pula dengan para pemain kami."

"Ketika kami bermain di pertandingan seperti ini, kami selalu memberikan yang terbaik dan kami memiliki peluang untuk menang meski kami memiliki masalah di lini tengah. Kami seharusnya membawa pulang tiga poin, namun kami tidak melakukan itu hari ini. Itu sangat mengecewakan."

2 dari 3

Harus Bangkit

Conte menilai keteledoran timnya hari ini harus menjadi pelajaran bagi timnya. Untuk itu Conte meminta timnya untuk bangkit di partai-partai berikutnya.

"Hari ini kami harus membayar mahal atas kesalahan kami yang naif. Kami memiliki peluang untuk membunuh pertandingan ini namun kami gagal memanfaatkannya. Namun saya puas dengan performa kami, meski kami harus lebih berhati-hati dengan detail permainan kami."

"Kami harus mencoba memenangkan semua pertandingan yang tersisa apapun yang terjadi. Saya ingin tim ini selalu meraih hasil yang maksimum dan saya tidak mau ada penyesalan seperti yang kami rasakan malam ini." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Inter Milan ditunggu sebuah partai berat di giornata ke-28 Serie A.

Nerrazurri akan menghadapi Parma pada hari Senin (29/6) dini hari nanti.

(Goal International)