Inter Milan Ingin Datangkan Eks Gelandang Bintang AC Milan

Abdi Rafi Akmal | 1 Desember 2022 00:15
Inter Milan Ingin Datangkan Eks Gelandang Bintang AC Milan
Aksi Franck Kessie di laga Inter Miami vs Barcelona, uji coba pramusim 2022 (c) AP Photo (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan mulai menjajaki opsi untuk mendatangkan seorang gelandang baru. Pemain yang masuk radar adalah eks gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Kessie saat ini sudah tidak lagi berseragam Milan. Pemain berpaspor Pantai Gading itu sudah berlabuh ke Barcelona pada awal musim 2022/2023 lalu.

Namun, situasi Kessie di klub barunya itu tidak baik-baik saja. Maksud hati mencari petualangan baru, Kessie justru mendapatkan pengalaman lebih banyak di bangku cadangan.

Oleh karena itu, sejumlah laporan mengabarkan kalau Kessie mulai tidak betah di Barcelona. Kemungkinannya mencari klub baru di akhir musim atau bahkan di pertengahan musim terbuka lebar.

1 dari 4 halaman

Incar Opsi Pinjaman

Laporan dari Tuttosport mengklaim jika Inter serius memantau situasi Kessie saat ini. Hanya saja, Inter tidak ingin mendatangkan Kessie secara permanen.

Opsi yang diinginkan oleh Inter adalah mendatangkannya secara pinjaman. Kalau bisa, pinjaman tersebut terealisasi di pertengahan musim atau saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Sementara itu, Barcelona sendiri belum memastikan nasib Kessie. Sang pemain bisa saja dilepas karena memang tidak sering dimainkan.

2 dari 4 halaman

Pernah Tertarik

Pernah Tertarik

Franck Kessie dikejar pemain lawan di laga AC Milan vs Genoa, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Ketertarikan Inter terhadap Kessie bukan kali pertama. Sebelumnya, Inter memang pernah ingin mendatangkan Kessie tepat di tahun terakhir kontraknya di Milan.

Tidak tanggung-tanggung, Inter saat itu menawarkan tidak hanya uang tunai. Radja Nainggolan dan Matias Vecino juga masuk dalam paket penawaran.

Namun, Milan menolaknya begitu saja. Pada akhirnya Kessie sendiri tidak memperpanjang kontraknya di Milan dan kemudian berlabuh ke Barcelona.

3 dari 4 halaman

Minim Menit Bermain

Kessie baru bermain sebanyak 13 kali di musim ini di seluruh ajang. Ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti.

Total menitnya pun terbilang sangat rendah daripada yang pernah dia peroleh di Milan dulu. Kessie baru bermain selama 485 menit. Selama di Milan, Kessie justru adalah jenderal lapangan tengah yang bermain penuh sejak awal laga di setiap pertandingan.

Sumber: Tuttosport

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR