FOLLOW US:


Inter Milan Ingin Serie A Tiru Premier League Soal Batas Transfer

08-09-2017 10:45
Inter Milan Ingin Serie A Tiru Premier League Soal Batas Transfer
Piero Ausilio © ist

Bola.net - Inter Milan tak ketinggalan memberikan dukungan soal perpindahan hari batas transfer musim panas mendatang. Melalui direktur olahraga Piero Ausilio, Nerazzurri menyatakan dukungannya kepada keputusan yang baru saja resmi diterapkan Premier League mulai musim depan.

Sebagaimana diketahui, Premier League secara resmi mengumumkan bahwa batas bursa transfer alias deadline day akan dipercepat mulai musim depan. Normalnya seperti musim ini, bursa transfer pemain akan ditutup pada 31 Agustus, bahkan seringkali transfer tetap terjadi meskipun kompetisi sudah dimulai.

Namun dengan perubahan ini, nantinya jendela transfer akan ditutup pada pukul 5 sore waktu setempat sehari sebelum hari pertama Premier League dimulai.

Sebelumnya, Juventus, Torino, AS Roma dan juga AC Milan telah menyatakan dukungannya pada kebijakan Premier League itu dan berharap diikuti juga oleh Serie A.

"Saya setuju dengan penutupan bursa transfer beberapa hari sebelum dimulainya kompetisi," ujarnya kepada Premium Sport.

"Akan lebih baik bila semua Federasi bisa menerapkan peraturan ini, karena ini merupakan pasar global di level Eropa, jadi kami membutuhkannya dengan cara yang sama untuk semua orang," tambahnya.

"Itu berarti bahwa saya benar-benar mendukung inisiatif ini," tandasnya.