FOLLOW US:


Inter Milan Ingin Tukar Christian Eriksen dengan Jerome Boateng, Bayern Munchen Menolak

14-10-2020 06:55

 | Ari Prayoga

Inter Milan Ingin Tukar Christian Eriksen dengan Jerome Boateng, Bayern Munchen Menolak
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). © AP Photo

Bola.net - Inter Milan dikabarkan sempat ingin menukar playmaker Christian Eriksen dengan bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng pada jendela transfer musim panas kemarin.

Eriksen baru direkrut Inter dari Tottenham pada Januari lalu. Namun, playmaker asal Denmark tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Nerazzurri.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, nama Eriksen pun disebut-sebut bakal hengkang dari Giuseppe Meazza, meski Inter kabarnya menolak tiga proposal peminjaman untuk sang pemain.

1 dari 2

Penolakan Bayern Munchen

Media Jerman, Bild kini melansir bahwa Inter sebenarnya ingin melepas Eriksen. Nerazzurri ingin menggunakan pemain 28 tahun itu sebagai alat tukar untuk mendapatkan Boateng.

Namun, keinginan Inter tak terwujud. Pasalnya, Bayern Munchen dengan tegas menolak proposal pertukaran pemain antara Boateng dengan Eriksen tersebut.

Pelatih Bayern, Hansi Flick diklaim masih ingin mempertahankan Boateng di skuadnya untuk musim ini.

2 dari 2

Eriksen Tidak Betah

Di sisi lain, Eriksen dikabarkan sudah tidak betah berada di skuad asuhan Antonio Conte dan ingin segera mencari klub baru.

Sejauh ini Eriksen sudah tampil sebanyak 28 kali bersama Inter dengan mencetak empat gol di semua kompetisi.

Musim lalu, Eriksen ikut berkontribusi membawa Inter melaju hingga partai final Liga Europa meski akhirnya kalah dari Sevilla.

Sumber: Bild