FOLLOW US:


Inter Milan Juga Incar Diego Costa dan Batshuayi

17-10-2016 22:57

 | Diego Costa

Inter Milan Juga Incar Diego Costa dan Batshuayi
Diego Costa © EPL
Bola.netBola.net - Perburuan Inter Milan untuk mendapatkan penyerang kelas satu rupanya tidak berhenti pada nama Sergio Aguero dan Luis Suarez saja. Klub Serie A kini juga disebut sedang mengincar duo Diego Costa dan Michy Batshuayi.

Kedua pemain ini bermain untuk satu klub, yakni Chelsea. Hanya saja, mereka jarang diturunkan bersamaan oleh pelatihnya, Antonio Conte.

Dikutip dari Corriere dello Sports, Inter Milan cukup percaya diri untuk bisa membeli jasa kedua pemain ini sekaligus. Mereka yakin akan mendapatkan suntikan dana segar yang cukup pada bulan Januari dari investor mereka asal Tiongkok.

Selain itu, mereka juga punya alternatif mendapatkan dana untuk membeli kedua pemain ini, yakni dengan menjual Mauro Icardi.

Kebetulan, sang kapten saat ini sedang dalam masalah dengan pihak suporter dan belakangan juga merembet dengan klub. Media-media di Italia meyakini Icardi akan dijual pada bulan Januari mendatang. Harga jualnya juga masih cukup tinggi.

Arsenal dan Napoli adalah klub peminat jasa Icardi. Setidaknya, Inter akan berharap bisa mendapatkan dana segar senilai 40 juta euro hasil penjualan ini. Dana ini akan jadi modal awal untuk membeli Diego Costa.