FOLLOW US:


Inter Milan Makin Dekat Dengan Sandro Tonali

12-06-2020 18:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Inter Milan Makin Dekat Dengan Sandro Tonali
Sandro Tonali © AFP

Bola.net - Inter Milan dikabarkan makin dekat dengan Sandro Tonali setelah negosiasi antara kedua pihak masuk dalam tahap lanjut.

Tonali tampil mengesankan bersama dengan Brescia. Ia membantu timnya itu promosi ke Serie A.

Setelah bermain di kompetisi kasta tertinggi di Italia itu, performa Tonali tetap terjaga. Meski pun, Brescia sendiri tampil ambyar dan sekarang terancam degradasi.

Penampilan gelandang berusia 20 tahun tersebut menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Apalagi performanya disebut mirip dengan regista legendaris Italia, Andrea Pirlo.

1 dari 2

Pendekatan Inter Milan

Salah satu klub yang disebut getol mendekati Sandro Tonali adalah Inter Milan. Peluang Nerrazurri merekrutnya juga disebut besar.

Pasalnya, Tonali sendiri hanya ingin memperkuat salah satu dari Inter atau Juventus. Padahal ia juga disebut diminati Barcelona.

Inter lantas disebut telah mendekati Tonali. Kini negosiasi antara kedua pihak disebut telah mencapai tahap lanjut.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis Sky, Nicolo Schira, via Football Italia. Ia menyebut Inter menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun dan gaji sebesar 2.5 juta euro.

Brescia sendiri disebut meminta bayaran sebesar 50 juta euro. Akan tetapi mereka belum menemui kesepakatn dengan Inter sejauh ini.

2 dari 2

Pemain yang Menjanjikan

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta melontarkan pujian pada Sandro Tonali. Ia sempat memujinya sebagai pemain muda yang menjanjikan.

“Bocah itu masih muda dan sangat menjanjikan. Akan ada antrian untuk menjemputnya, mari kita lihat," kata Marotta pada Citta Celeste.

Sementara itu agen Sandro Tonali juga menyarankan pada kliennya agar tidak pindah ke luar negeri. Ia memintanya bertahan di Italia saja.

(football italia)