FOLLOW US:


Inter Milan Masuk dalam Perburuan Gelandang Real Madrid, Isco

24-03-2021 15:15

 | Ari Prayoga

Inter Milan Masuk dalam Perburuan Gelandang Real Madrid, Isco
Aksi Isco di tengah kepungan lawan, Real Madrid vs Real Sociedad, La Liga 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Pemuncak klasemen sementara Serie A, Inter Milan dikabarkan masuk dalam perburuan tanda tangan dari gelandang serang milik Real Madrid, Isco.

Isco kini sudah jarang mendapat kesempatan bermain dari sang entrenador, Zinedine Zidane. Pemain 28 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang Los Blancos lainnya.

Meski demikian, Isco hampir selalu menunjukkan performa apik kala mendapat kepercayaan, termasuk dalam laga kontra Atalanta beberapa waktu lalu.

1 dari 2

Ketertarikan Inter

Situasi Isco di Real Madrid membuat gelandang internasional Spanyol itu kerap dikaitkan dengan pintu keluar Los Blancos.

Kini seperti dilansir Sport, Inter menjadi salah satu klub yang berminat meminang Isco. Pelatih Antonio Conte diklaim yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Isco lagi.

Meski demikian, rencana Inter untuk memboyong Isco ke Giuseppe Meazza hanya akan coba diwujudkan jika mampu keluar dari krisis finansial yang tengah melilit mereka.

2 dari 2

Peminat Lain

Selain Inter, Isco sebelumnya sudah lebih dulu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, mulai dari Arsenal, Manchester City, Juventus, hingga AC Milan.

Terlepas dari ketertarikan ini, kepindahan Isco ke Italia tampaknya cukup sulit terwujud mengingat gaji sang pemain yang mencapai 6 juta euro per musim.

Sumber: Sport