FOLLOW US:


Inter Milan Optimis Bisa Datangkan Romelu Lukaku

14-07-2019 18:21

 | Dimas Ardi Prasetya

Inter Milan Optimis Bisa Datangkan Romelu Lukaku
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Chief executive Inter Milan Giuseppe Marotta mengaku ia optimis akan bisa mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan musim panas ini.

Sejak kompetisi Premier League berlangsung musim lalu, Lukaku sudah memberikan kode bahwa ia berkeinginan untuk pindah ke Italia. Sebab bermain di Serie A adalah mimpinya sejak lama.

Kini tampaknya keinginan itu akan segera terlaksana. Pasalnya Inter tertarik untuk membawanya ke Serie A musim panas ini.

Di sisi lain United sepertinya juga siap melepas pemain Belgia ini. Apalagi Ole Gunnar Solskjaer lebih suka dengan memainkan Marcus Rashford yang lebih gesit.

Inter juga disebut telah melepas penawaran sebesar 70 juta euro. Rinciannya, peminjaman selama dua tahun dan obligasi untuk membelinya seharga 60 juta euro.

Akan tetapi MU disebut menolaknya. Sebab mereka hanya akan melepasnya dengan bandrol 75 juta pounds.

1 dari 2

Optimisme Marotta

Kedua petinggi klub tersebut sudah mengadakan pertemuan pada hari Kamis kemarin. Mereka mendiskusikan lebih jauh peluang transfer Lukaku.

Setelah itu Marotta sempat ditanya oleh para reporter apakah ia merasa optimis bisa mendatangkan Lukaku. "Ya, saya optimis dengan semua hal," jawab Marotta seperti dilansir Goal International.

Romelu Lukaku sendiri sebelumnya tak ikut serta dalam rangkaian tur pra musim Manchester United ke Australia. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 dengan opsi perpanjangan setahun di Old Trafford.

Lukaku sendiri sebelumnya sempat ditanya terkait kepindahannya dari Old Trafford. Eks pemain Everton in kemudian menjawab keputusan terkait masa depan dirinya akan terjawab pekan depan.

"Kalian akan tahu sesuatu minggu depan," serunya seperti dilansir Football Italia.

2 dari 2

Belum Ada Tawaran

Sementara itu Solskjaer sebelumnya mengaku belum ada tawaran masuk ke meja MU untuk Lukaku. "Mari kita lihat saja ketika musim baru dimulai," ucapnya dikutip dari Goal International.

"Kami tidak mendapatkan tawaran apa pun yang harus kami pikirkan. Semua pembicaraan saya dengan para pemain, akan saya dekap rapat-rapat," tegasnya.

"Itu hanya [untuk] di antara kami saja. Itu hak istimewa yang saya miliki," tegasnya lagi.