FOLLOW US:


Inter Milan Pede Dapat Diskon untuk Transfer Romelu Lukaku

06-08-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Inter Milan Pede Dapat Diskon untuk Transfer Romelu Lukaku
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan kian optimistis untuk mendaratkan Romelu Lukaku di musim panas ini. Mereka yakin bisa mendapatkan sang pemain dengan harga yang lebih murah dalam waktu dekat ini.

Sejak bursa transfer dibuka, Inter Milan kerap diberitakan mengincar jasa Lukaku. Pelatih mereka, Antonio Conte mengakui secara terbuka bahwa ia sangat tertarik melatih striker Timnas Belgia tersebut.

Namun sejauh ini sejumlah tawaran Inter untuk Lukaku terus mendapatkan penolakan. Hal ini dikarenakan mereka tidak mampu menebus mahar yang diinginkan United, yaitu sebesar 75 juta pounds.

The Independent mengklaim bahwa Inter Milan tidak menyerah. Mereka cukup optimis bisa mendapatkan Lukaku dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Simak manuver transfer Inter Milan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Gagal Sepakat

Inter Milan cukup yakin bisa mendapatkan Lukaku setelah Manchester United dan Juventus gagal mencapai kesepakatan untuk transfer sang striker.

Juventus menawarkan barter antara Paulo Dybala dengan Lukaku. Namun Dybala menolak untuk pindah ke United, sehingga kesepakatan barter ini gagal terlaksana.

Juventus sendiri diberitakan akan mencoba mendatangkan Mauro Icardi, sehingga United kehilangan klub potensial untuk Lukaku, sehingga Inter akan mencoba memanfaatkan situasi ini untuk memboyong sang striker.

2 dari 3

Naikkan Tawaran

Manchester United diberitakan siap berbisnis dengan Inter Milan. Namun mereka ogah menjual Lukaku dengan harga murah.

Inter diketahui terakhir kali menawar Lukaku dengan mahar 54 juta pounds. Namun MU menilai harga tersebut masih terlalu murah untuk Lukaku.

Mereka menuntut Nerrazurri segera menaikkan tawaran untuk Lukaku, jika tidak mereka tidak akan melepaskan sang striker.

3 dari 3

Mengungsi ke Belgia

Lukaku saat ini tengah mengungsi dari skuat Manchester United menyusul bursa transfer Liga Inggris yang akan segera tutup.

Ia diberitakan tengah berlatih bersama tim masa kecilnya, Anderlecht hingga waktu yang tidak diketahui.