FOLLOW US:


Inter Milan Tunggu Kesungguhan Barcelona: Mau Lautaro Tidak?

10-06-2020 05:20

 | Richard Andreas

Inter Milan Tunggu Kesungguhan Barcelona: Mau Lautaro Tidak?
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez © ANSA via AP Photo

Bola.net - Barcelona sekarang berada di posisi yang sulit dalam usaha mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Awalnya Barca hanya mencoba menawar Lautaro, sekarang justru kerepotan ketika peluang terbuka lebar.

Gosip ketertarikan Barca terhadap striker Argentina itu bukan lagi cerita baru. Sebulan terakhir, Barca dikabarkan berusaha merayu Inter untuk mendapatkan Lautaro -- yang menurut mereka ideal jadi penerus Luis Suarez.

Inter awalnya menolak keras, menegaskan Lautaro tidak dijual. Namun, dua pekan terakhir Inter mulai mengendur. Mereka siap melepas Lautaro asalkan Barca mau membayar klausul rilis sang striker dengan penuh.

Klausul rilis yang dimaksud ada di angka 110 juta euro. Inter siap dan menantang, tapi justru Barca yang ciut. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Masih Bisa Berkembang

Sikap Inter dalam negosiasi ini disampaikan langsung oleh sang petinggi, Giuseppe Marotta. Dia menegaskan bahwa Nerazzurri tidak mau menjual Lautaro, yang dipandang bisa jadi bintang masa depan Inter.

"Kami ingin memperkuat struktur tim, di mana Lautaro merupakan salah satu elemen penting Dia masih muda, sangat tajam, dan berbakat. Dia sudah membuktikan bahwa dia adalah juara sejati," ungkap Marotta dikutip dari Sky Sports.

"Berkat kerja keras Antonio Conte, Lautaro telah membuktikan diri sebagai pesepak bola hebat dengan keterampilan tinggi. Sekarang jelas dia belum mencapai puncak permainannya dan dia masih bisa berkembang bersama kami."

2 dari 2

Menunggu Barca

Intinya, Inter ingin mempertahankan Lautaro, tapi terbuka menyambut tawaran Barca. Jika Barca gagal, Inter siap mengembangkan Lautaro. Jika transfer itu terwujud, Inter bakal mencari pengganti yang terbaik.

"Inter tidak mau menjual, kami ingin membeli pemain-pemain top seperti yang dilakukan klub-klub besar. Ada klausul [dalam kontrak Lautaro] yang berakhir pada 7 Juli mendatang," lanjut Marotta.

"Kita lihat saja apa yang akan dilakukan barcelona dan kita lihat saja apa yang diinginkan Lautaro. Yang terpenting saat ini adalah fokusnya dan kesiapannya memberikan kontribusi untuk memuaskan semua pihak," tutupnya.

Sumber: Sky Sports