FOLLOW US:


Inter Pastikan Icardi Masih Belum Tersedia

23-03-2019 12:00
Inter Pastikan Icardi Masih Belum Tersedia
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Inter Milan sudah mengkonfirmasi kalau Mauro Icardi masih belum siap untuk kembali beraksi. Sebab, dia masih perlu meningkatkan level kebugarannya.

Icardi dicopot dari statusnya sebagai kapten oleh pelatih kepala Luciano Spalletti bulan lalu. Sang striker itu pun belum pernah bermain sejak itu.

Bomber Argentina itu absen membela Inter karena mengaku cedera. Namun, tim medis Inter tidak yakin dengan pengakuan Icardi.

Masalah kontrak antara Icardi, agennya Wanda Nara dan Inter dilaporkan berada di belakang pertikaian antara klub dan pemain. Sampai sejauh negosiasi perpanjangan kontraknya masih terhenti.

1 dari 2

Icardi Belum Tersedia

Namun, direktur departemen medis Inter, Piero Volpi buka suara soal kondisi Icardi. Sang pemain berpeluang kembali dalam waktu dekat.

"Dia menjalani fisioterapi tahap pertama sebelum menjalani rehabilitasi individu," kata Volpi kepada situs web klub.

"Dia bergabung dengan grup lagi, mengejar ketinggalan dengan rekan satu timnya. Kami akan mengevaluasi kondisinya minggu depan dan baru setelah itu kami bisa mengatakan berapa lama waktu yang diperlukan sebelum dia sepenuhnya tersedia.

"Kami akan melanjutkan dengan proses normal, seperti dengan semua pemain kami. Anda mulai dengan pekerjaan individu, lalu Anda berlatih sebagian dengan sisa pasukan sebelum kembali sepenuhnya."

2 dari 2

Kondisi Nainggolan dan De Vrij

Performa Inter terlihat bagus meski Icardi absen. Tim asuhan Spalletti itu mengalahkan AC Milan 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka sehingga bisa naik ke posisi ketiga di Serie A.

Volpi juga memberikan kabar terbaru tentang cedera betis Radja Nainggolan dan kondisi Stefan de Vrij.

"Nainggolan pulih dari masalah yang dia alami sekitar 15 hari yang lalu. Dia membaik dan kami sedang menyelesaikan rencana pribadinya. Seperti dengan Icardi, kami akan mengevaluasi dia di awal minggu depan dan melihat kapan dia bisa kembali berlatih bersama grup," lanjutnya.

"Sehubungan dengan De Vrij, dokter Belanda yang punya hubungan baik dengan kami seperti dengan semua staf tim nasional memberi tahu kami tentang masalah ini. Ini seharusnya hanya masalah kelelahan karena tes ultrasonik negatif."