FOLLOW US:


Inter Penuh Striker, Eder Siap Diposisikan di Mana Saja

30-01-2016 05:46

 | Eder

Inter Penuh Striker, Eder Siap Diposisikan di Mana Saja
Eder © FCIM
Bola.netBola.net - Penyerang anyar Inter Milan, Eder, menyatakan bahwa dirinya siap dimainkan di posisi mana saja di lini depan skuat asuhan Roberto Mancini tersebut.

Eder baru saja resmi pindah dari Sampdoria menuju Inter. Ia didatangkan dengan status pinjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian secara permanen. Kesepakatan itu menghabiskan dana sekitar 13 juta Euro.

Eder sendiri adalah seorang penyerang. Sementara itu, skuat Inter sendiri saat ini sudah memiliki banyak striker. Mulai dari Mauro Icardi, Stevan Jovetic, Jonathan Biabiany dan Rodrigo Palacio. Meski banyak pesaing, Eder mengaku tak khawatir tak bakal kebagian tempat untuk bermain. Sebab ia bisa bermain di posisi mana saja di lini depan.

"Beberapa tahun belakangan ini saya pernah bermain sebagai penyerang tengah, di sisi kanan atau di belakang striker. Jadi saya bisa dimainkan di posisi manapun," tegasnya seperti dilansir Football Italia.

"Inter tampil sangat bagus musim ini dan membuktikan bahwa mereka bisa bersaing meraih Scudetto. Saya datang kemari untuk membantu pelatih, menjadi opsi tambahan lain di lini penyerangan dan ketika dibutuhkan saya akan siap memberikan kontribusi saya," serunya.