FOLLOW US:


'Inter Sekarang Punya Peluang Lebih Mudah untuk Rekrut Messi Tahun Depan'

06-09-2020 06:57

 | Aga Deta

'Inter Sekarang Punya Peluang Lebih Mudah untuk Rekrut Messi Tahun Depan'
Kapten Barcelona Lionel Messi. © AP Photo

Bola.net - Jurnalis Italia Enzo Bucchioni mengklaim bahwa akan lebih mudah bagi Inter Milan untuk merekrut Lionel Messi setelah dia memilih bertahan di Barcelona.

Messi akhirnya mengakhiri semua spekulasi tentang masa depannya. Kapten timnas Argentina itu memilih untuk tetap bertahan di Barcelona.

Messi sekarang akan bermain di Barcelona setidaknya selama satu musim lagi. Pemain berjuluk La Pulga itu kemungkinan akan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Inter adalah salah satu tim yang tertarik dengan pemain Argentina itu. Manchester City dan Paris Saint-Germain juga berminat dengan tanda tangannya.

1 dari 2

Kesempatan Inter

Untuk saat ini siapa pun klub yang ingin merekrut Messi harus menebus klausul rilisnya sebesar 700 juta euro. Namun, Bucchioni mengatakan Inter sekarang punya peluang yang lebih besar untuk merekrut Messi pada musim panas mendatang setelah memutuskan bertahan di Barcelona.

"Ledakan kemarahan Messi dan 'saya ingin pergi' setelah kekalahan 8-2 dari Bayern, telah membuat perantara yang bekerja untuk membawa pemain Argentina itu ke Inter musim depan dalam kesulitan," jelas Bucchioni kepada TuttoMercatoWeb.

“Jika dia bertahan di La Liga, akan lebih mudah membuatnya menjadi pemain Nerazzurri dalam setahun karena dia tidak lagi memiliki kesepakatan dengan Barcelona. Mereka hanya perlu membayar gaji Messi yang luar biasa dan semua aspek ekonominya. Ada kemungkinan dia bisa menjadi Nerazzurri pada Juli 2021. ”

"Inter berharap Messi akan bertahan di Blaugrana untuk terus berusaha merekrutnya tahun depan."

2 dari 2

Ingin Pergi

Messi sendiri mengaku sangat ingin meninggalkan Barcelona. Namun, keadaan yang memaksanya untuk tetap bertahan di Camp Nou setidaknya sampai akhir musim ini.

"Saya akan terus bermain di Barca dan sikap saya tidak akan berubah, tak peduli seberapa besar saya ingin pergi," ujar Messi kepada Goal International.

"Saya selalu ingin menang, saya adalah orang yang kompetitif dan tak mau kalah dalam hal apapun. Saya selalu ingin yang terbaik buat klub, buat ruang ganti serta diri sendiri."

Sumber: Acefootball, Goal