Inter Sekarang Rayakan Juara Coppa Italia, Besok Harus Fokus Scudetto

Aga Deta | 12 Mei 2022 06:42
Inter Milan menjuarai Coppa Italia usai menundukkan Juventus 4-2 di Stadio Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Striker Inter Milan Lautaro Martinez mengaku sangat senang berhasil memenangkan Coppa Italia. Dia merasa kemenangan timnya atas Juventus memang sangat pantas.

Inter meraih juara Coppa Italia 2021/22 usai membungkam Juventus dengan skor 4-2 lewat extra time. Duel tersebut dihelat di Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Inter sempat unggul cepat berkat gol Nicolo Barella. Namun, Juventus mampu bangkit di awal babak kedua dan berbalik memimpin lewat aksi Alex Sandro dan Dusan Vlahovic.

Inter mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Hakan Calhanoglu. Di babak tambahan, Inter berhasil mencetak dua gol melalui Ivan Perisic, salah satunya lewat tembakan penalti.

1 dari 5 halaman

Pantas Juara

Usai pertandingan, Lautaro Martinez mengaku sangat senang dengan kesuksesan yang diraih Inter ini. Dia merasa timnya sangat pantas menjadi juara.

“Hari ini kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dan kami membawa pulang trofi ini, yang pantas kami dapatkan untuk apa yang telah kami lakukan sejak awal musim,” kata Lautaro kepada InterTV.

“Kami adalah grup yang bekerja untuk membawa Inter lebih tinggi dan lebih tinggi lagi,” lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Fokus Scudetto

Inter tidak boleh terlena dengan kesuksesan di Coppa Italia. Pasalnya, Nerazzurri harus segera mengalihkan fokus dalam perebutan Scudetto.

“Sekarang kami merayakannya, tetapi mulai besok kami memikirkan masa depan, tentang dua pertandingan sulit yang masih harus dimainkan di liga,” tegas Lautaro.

“Keberhasilan ini memberi kami kepercayaan diri untuk akhir musim juga.”

3 dari 5 halaman

Gagal Cetak Gol

Lautaro tidak mencetak gol dalam pertandingan melawan Juventus. Meski begitu, baginya yang terpenting adalah tim bisa meraih kemenangan.

“Tentu saja saya ingin mencetak gol. Tetapi yang terpenting adalah tim menang," tambah sang striker.

“Saya harus bisa membantu dalam segala hal."

4 dari 5 halaman

Trofi Kedua

Coppa Italia menjadi trofi kedua yang diraih Lautaro pada musim ini. Sebelumnya mereka sukses memenangkan Piala Super Italia setelah mengalahkan Juventus.

"Saya sangat senang telah memenangkan trofi lain dengan klub ini yang sangat penting bagi saya dan seluruh keluarga saya.”

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR