Inter Sempat Tawar James Rodriguez 85 Juta Euro

09-10-2016 06:00

 | James Rodriguez

Inter Sempat Tawar James Rodriguez 85 Juta Euro
James Rodriguez © NurPhoto

Bola.net - La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan sempat melayangkan tawaran senilai €85 juta kepada Real Madrid untuk coba menggaet James Rodriguez musim panas kemarin. Tawaran itu diterima, tapi sayang gelandang serang 25 tahun Kolombia itu menolak meninggalkan Madrid.

Inter memang punya dana besar berkat investasi pemilik baru mereka asal Tiongkok, Suning. Inter bahkan sudah merekrut Joao Mario, Gabigol hingga Antonio Candreva.

Sebuah laporan dari Gazzetta, yang mengunjungi markas Suning di Nanjing, mengungkapkan bahwa Inter hampir saja mewujudkan sebuah megatransfer.

Menurut klaim Gazzetta, Inter mengajukan tawaran €85 juta kepada Madrid untuk James di hari terakhir bursa transfer musim panas 2016. Madrid sejatinya menerima proposal Inter itu, tapi pemain yang bersangkutan menolak pindah.

James lebih memilih bertahan di Madrid. James bertekad membuktikan diri bahwa dia masih dan memang pantas memakai seragam kebesaran Los Blancos.

James dibeli Madrid dari AS Monaco setelah tampil cemerlang di Piala Dunia 2014. Waktu itu, dia diboyong ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka €80 juta. (gaz/gia)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -