FOLLOW US:


Inter Tawar Nainggolan 60 Juta Euro

30-06-2017 04:40

 | Radja Nainggolan

Inter Tawar Nainggolan 60 Juta Euro
Radja Nainggolan © ASR

Bola.net - Inter Milan nampaknya sudah mulai serius mengejar para pemain yang menjadi target mereka. Inter sejauh ini memang relatif pasif di bursa transfer meski selalu dikabarkan akan melakukan belanja besar-besaran.

Ada banyak nama besar yang menjadi incaran La Beneamata, salah satunya adalah Radja Nainggolan. Gelandang berdarah Indonesia milik AS Roma itu memang tampil sangat bagus musim lalu.

Nainggolan merupakan gelandang dengan kinerja terbaik sepanjang musim 2016-17 di Serie A. Kiprahnya juga menarik minat dari tim-tim Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Chelsea.

Melihat persaingan yang ketat, Inter pun berusaha menyelesaikan transfer ini dengan cepat. Menurut Telebombardia, Inter siap menawarkan 60 juta euro kepada AS Roma untuk Nainggolan. Angka itu masih bisa naik dalam bentuk berbagai bonus.

Inter juga sudah cukup lama menginginkan Nainggolan, dan kini keinginan itu semakin besar setelah kehadiran Luciano Spalletti yang sebelumnya menangani Roma. Keberadaan Spalletti di Inter juga menjadi salah satu faktor yang mungkin membuat Nainggolan pindah.

Soal gaji, Inter menawarkan bayaran bersih 5,5 juta euro per musim kepada Nainggolan. Selain itu, Inter juga akan memberikan dua juta euro per musim dalam bentuk bonus.

Roma masih berusaha bertahan dengan sikap mereka sebelumnya; Nainggolan hanya akan dijual dengan harga di atas 70 juta euro. Namun tawaran Inter membuat Roma cukup tergoda melepas pemain timnas Belgia itu mengingat ia juga sudah berusia 29 tahun.