FOLLOW US:


Inter Tawarkan Satu Pemain ke MU untuk Ditukar Alexis Sanchez, Siapa?

28-07-2020 06:40

 | Richard Andreas

Inter Tawarkan Satu Pemain ke MU untuk Ditukar Alexis Sanchez, Siapa?
Bintang Inter Milan, Alexis Sanchez © AP Photo

Bola.net - Inter Milan diyakini benar-benar tertarik mengubah status pinjaman Alexis Sanchez jadi pembelian permanen. Penyerang Chile itu mulai menemukan permainan terbaiknya kembali, meski belum maksimal.

Musim 2019/20 ini adalah kesempatan terbaik Sanchez untuk membuktikan kualitasnya. Manchester United meminjamkannya ke Inter Milan, dengan harapan bisa menjualnya secara permanen.

Sayangnya situasi tidak berjalan sesuai rencana, Sanchez diserang cedera panjang dan sempat kesulitan mendapatkan kesempatan bermain.

Untungnya, jeda sepak bola selama tiga bulan memberi kesempatan Sanchez untuk memulihkan diri sesegera mungkin. Dia pun kembali dipercaya Antonio Conte pada laga-laga Inter pasca-lockdown.

Kebangkitan Sanchez itulah yang membuat Inter yakin mengubah status pinjaman jadi pembelian permanen. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Hanya bisa pertukaran pemain

Minat Inter untuk mempermanenkan Sanchez jelas disambut baik oleh MU. Sudah beberapa musim terakhir Setan Merah memang berusaha menemukan pembeli yang tepat untuk Sanchez.

Masalahnya, harga yang dipasang MU untuk Sanchez cukup tinggi, belum lagi masalah gaji. Juga, sekarang kondisi finansial klub-klub sedang tidak baik karena pandemi virus corona, tak terkecuali Inter.

Sebab itu, Inter mencoba mengambil cara lain untuk mendatangkan Sanchez secara permanen. Mereka memilih skema pertukaran pemain, yang seharusnya juga bisa menguntungkan MU.

2 dari 2

Tawarkan Perisic

Untuk skema pertukaran pemain itu, Sport Mediaset menyebut Inter telah menawarkan Ivan Perisic ke MU sebagai ganti Alexis Sanchez. Dua pemain ini sama-sama beroperasi di sisi sayap, tidak jauh berbeda.

Perisic sebenarnya dipinjamkan Inter ke Bayern Munchen di awal musim ini, tapi juara Bundesliga itu tidak mau mempermanenkan Perisic. Harga 17 juta pounds yang dipasang Inter dianggap terlalu tinggi.

Di saat yang sama, Inter sendiri dipaksa mundur karena harga jual yang dipasang MU untuk Sanchez, yang juga ada di angkat 17 juta pounds.

Sebab itu, Inter merasa pertukaran Perisic dengan Sanchez ideal bagi kedua tim. MU untung, Inter juga untung. Sekarang jawaban ada di MU.

Sumber: Sport Mediaset