FOLLOW US:


Inter Yakin Bisa Datangkan Ramires di Bulan Januari

26-10-2017 20:54

 | Ramires

Inter Yakin Bisa Datangkan Ramires di Bulan Januari
Ramires © VCG

Bola.net - Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan merasa optimis akan bisa mendatangkan gelandang idaman mereka yakni Ramires pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2018 mendatang dengan status pinjaman.

Rumor ketertarikan Inter pada pemain serba bisa asal Brasil itu sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Pelatih Nerrazurri Luciano Spalletti disebut terkesan dengan performa Ramires bersama dengan klubnya, Jiangsu Suning.

Pemain berusia 30 tahun itu sendiri gabung dengan klub Tiongkok tersebut pada tahun 2016 lalu. Saat itu ia dibeli dari klub Premier League Chelsea.

Setelah dua tahun bermain di Tiongkok, Ramires sendiri disebut berniat untuk kembali ke Eropa. Hal itu tentu disambut gembira oleh Inter. Sayangnya mereka tak bisa begitu saja mendatangkannya karena terganjal peraturan Financial Fair Play.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Inter pun tak bisa membelinya secara permanen pada Januari 2018 mendatang. Akan tetapi, Nerrazurri yakin bisa mendatangkannya dengan status pemain pinjaman.

Inter sendiri dikabarkan sudah mengadakan negosiasi dengan pihak Suning terkait transfer tersebut. Bahkan kabarnya proses nego itu berjalan dengan lancar.

Selain itu, media tersebut mengatakan Inter akan meminjamnya pada Januari nanti. Setelah masa peminjaman selesai, mereka memiliki kewajiban untuk merekrutnya secara permanen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Ramires bersama dengan Suning sendiri masih berlaku hingga musim panas 2019 mendatang. Sejauh ini mantan pemain Benfica itu sudah bermain sebanyak 70 kali bagi Suning di semua ajang kompetisi dan mencetak 16 gol dan 11 assist. (gaz/dim)