FOLLOW US:


Ivan Perisic Tinggalkan Latihan Pra-Musim Inter

17-07-2017 10:29

 | Ivan Perisic

Ivan Perisic Tinggalkan Latihan Pra-Musim Inter
Ivan Perisic © Ist

Bola.net - Ivan Perisic dikabarkan meninggalkan latihan pra-musim Inter Milan, usai belakangan ini namanya terus dikaitkan dengan Manchester United, menurut laporan yang diturunkan Calciomercato.

Media Italia itu mengklaim bahwa sang pemain harus absen karena sedikit masalah fisik. Namun di luar itu, United dan Inter juga terus melakukan negosiasi, meski Setan Merah belum memberikan penawaran anyar sejak klub Italia menolak lamaran mereka senilai 45 juta euro.

Namun demikian, pemain Kroasia sepertinya sudah tidak betah bermain di tim asuhan Luciano Spalletti dan ia ingin masa depannya segera dipastikan dalam waktu dekat.

Ivan Perisic



Perisic sendiri sebelumnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan United di sepanjang musim panas. Ia dikabarkan tertarik untuk bekerja sama dengan manajer Jose Mourinho di Old Trafford.

Namun demikian, hingga kini United masih belum bisa memberikan penawaran yang memuaskan Inter. Meski sebelumnya ada kabar yang menyebutkan mereka mungkin akan melepas Anthony Martial atau Matteo Darmian untuk memuluskan transfer sang gelandang. (cm/rer)