FOLLOW US:


Jadi Incaran Arsenal dan Inter Milan, Franck Kessie Isyaratkan Bertahan di AC Milan

28-04-2020 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Jadi Incaran Arsenal dan Inter Milan, Franck Kessie Isyaratkan Bertahan di AC Milan
Franck Kessie merayakan gol ke gawang Lazio. © AP Photo

Bola.net - Agen gelandang AC Milan, Franck Kessie angkat bicara terkait spekulasi masa depan sang gelandang. Sang agen cukup optimistis bahwa Kessie masih akan menjadi bagian dari skuat Rossonerri musim depan.

Kessie pertama kali datang ke San Siro pada tahun 2017 silam. Perlahan tapi pasti ia mulai memainkan peran yang krusial di lini tengah Rossonerri, terutama setelah kedatangan Stefano Pioli.

Performa apik pemain 23 tahun itu diamati sejumlah tim papan atas Eropa. Ada Arsenal dan tetangga mereka, Inter Milan yang tertarik untuk membajak sang gelandang.

Namun sang agen mengindikasikan bahwa Kessie tidak akan meninggalkan San Siro. "Saya ingat ketika kami bergabung dnegan Milan, mereka mencoba berjudi dengan kami dan kami menerima mereka karena klub ini memiliki arti yang besar bagi kami," ujar George Atangana kepada Calciomercato.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3

Bakal Bertahan

Sang agen mengakui bahwa ia sudah mendengar kliennya dihubungkan dengan beberapa tim papan atas Eropa.

Namun ia menegaskan bahwa Kessie memiliki kecintaan yang mendalam terhadap AC Milan sehingga ia tidak akan berpaling dengan mudah.

"Saat ini ada sebuah proyek yang tengah dibangun dalam klub ini. Karena alasan itulah saya merasa masa depannya masih bersama Rossonerri."

2 dari 3

Siap Membantu

Sang agen juga menilai bahwa kesetian Kessie terhadap Milan tidak luntur hanya karena Rossonerri tengah tampil kurang baik dalam beberapa tahun terakhir.

Ia percaya bahwa AC Milan akan kembali menjadi raksasa Eropa suatu hari nanti dan ia yakin Kessie akan menjadi salah satu pilar kebangkitan Il Diavolo Rosso.

"Saat ini kami memperkuat salah satu tim terpenting di dunia. Memang betul klub ini tidak tengah mengalami momen kejayaan, namun saya melihat tim ini ingin bangkit." ujarnya.

3 dari 3

Kembali Berlatih

AC Milan diberitakan mulai memanggil kembali seluruh pemain mereka.

Mereka diberitakan akan kembali menggelar latihan setelah libur yang cukup panjang pada tanggal 18 Mei mendatang.

(Calciomercato)