FOLLOW US:


Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Bastoni Bahagia

29-06-2020 10:36

 | Aga Deta

Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Bastoni Bahagia
Alessandro Bastoni merayakan golnya dalam pertandingan Serie A antara Parma dan Inter Milan di stadion Ennio Tardini, Senin, 29 Juni 2020. © AP Photo

Bola.net - Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Parma. Bek Inter, Alessandro Bastoni, mengaku senang dengan kemenangan yang diperoleh timnya tersebut.

Inter berkunjung ke markas Parma pada ke-28 Serie A. Bermain di Ennio Tardini, Senin (29/6/20) dini hari WIB, Inter menang dengan skor tipis 2-1.

Nerazzurri sempat tertinggal lebih dulu melalui aksi Gervinho. Namun, tim tamu kemudian bisa menyamakan kedudukan lewat Stefan De Vrij.

Bastoni tampil sebagai pahlawan setelah mencetak gol kedua untuk Inter lewat sundulan. Gol tersebut membuat Inter bisa pulang dengan membawa tiga poin.

1 dari 3

Bahagia Cetak Gol

Bastoni sendiri sangat senang dengan golnya itu. Ini merupakan gol keduanya bersama Inter pada musim ini.

“Saya mencetak gol yang sangat penting, saya benar-benar bahagia,” kata Bastoni kepada Inter TV.

2 dari 3

Kemenangan Penting

Inter kembali ke jalur kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya hanya meraih hasil imbang melawan Sassuolo. Bastoni menyebut kemenangan ini sangat penting bagi timnya.

“Kami tetap percaya pada diri sendiri hingga akhir, dan kami harus tetap melangkah di jalan ini," lanjutnya.

"Seperti yang selalu kami katakan, kami tidak melihat klasemen, kemenanganlah yang terpenting, dan kami berharap untuk meraih kemenangan laga demi laga.”

3 dari 3