Jadwal Siaran Langsung Serie A di RCTI dan Vidio Hari ini, 24 Oktober 2021

Asad Arifin | 24 Oktober 2021 09:32
Serie A 2021-22 (c) Serie A

Bola.net - Jadwal siaran langsung Serie A di RCTI hari ini, Minggu dan Senin (24-25 Oktober 2021). Siaran langsung Liga Italia di RCTI pekan ini salah satunya adalah duel Inter Milan vs Juventus.

Semua pertandingan Serie A yang disiarkan di beIN Sports juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pekan lalu, Inter racikan Simone Inzaghi menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini. Melawan tuan rumah Lazio, Nerazzurri unggul lewat penalti Ivan Perisic, tapi pada akhirnya harus menyerah 1-3.

Meski begitu, Inter bisa langsung bangkit di Liga Champions tengah pekan kemarin. Menjamu Sheriff Tiraspol, Inter menang 3-1 melalui gol-gol Edin Dzeko, Arturo Vidal, dan Stefan de Vrij.

Sementara itu, Juventus besutan Massimiliano Allegri sudah lepas dari periode negatif mereka. Sempat melalui empat laga pertama di Serie A musim ini tanpa kemenangan (M0 S2 K2), Giorgio Chiellini dan kawan-kawan akhirnya mulai konsisten meraih kemenangan.

Juventus baru saja meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan selalu dengan skor 1-0 dalam empat yang terkini.

1 dari 8 halaman

AS Roma Menantang Napoli

Pemain AS Roma, Roger Ibanez dan Bryan Cristante (c) AP Photo

Duel panas AS Roma vs Napoli juga akan digelar pada pekan ke-9 Serie A musim 2021/2022. Laga ini akan disiarkan di beIN Sport dan live streaming di Vidio.

Roma baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Pekan lalu, anak-anak asuh Jose Mourinho takluk 0-1 dari tuan rumah Juventus. Setelah itu, mereka hancur 1-6 saat bertandang ke markas Bodo/Glimt di UEFA Conference League.

Mourinho menurunkan starting XI yang 'tidak biasa' ketika melawan Bodo/Glimt di Norwegia. Sejumlah pemain inti tidak dia pasang dari menit awal. Itu bisa jadi sebagai persiapan untuk laga berat kontra Napoli, yang di Serie A musim ini masih sempurna.

Ya, Napoli besutan Luciano Spalletti memang memenangi delapan pertandingan yang telah mereka mainkan di Serie A musim ini. Mereka juga mencetak 19 gol dan baru kebobolan tiga.

Napoli sendiri baru saja meraih kemenagan impresif di Liga Europa. Menjamu Legia Warsawa, Napoli menang 3-0 lewat gol-gol Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, dan Matteo Politano.

2 dari 8 halaman

Jadwal Siaran Langsung Serie A di RCTI

Senin, 25 Oktober 2021

  • 01:45 WIB - Inter Milan vs Juventus - RCTI

Simak jadwal lengkap dan hasil pertandimgan pekan ke-9 Serie A musim 2021/2022 di bawah ini ya Bolaneters.

5 dari 8 halaman

Minggu, 24 Oktober 2021

Bologna 2-4 AC Milan

17:30 WIB - Atalanta vs Udinese
20:00 WIB - Hellas Verona vs Lazio
23:00 WIB - AS Roma vs Napoli

6 dari 8 halaman

Senin, 25 Oktober 2021

01:45 WIB - Inter Milan vs Juventus

7 dari 8 halaman

Klasemen Serie A

8 dari 8 halaman

Top Skor Serie A

7 gol - Ciro Immobile [Lazio]
6 gol - Edin Dzeko [Inter Milan], Mattia Destro [Genoa], Joao Pedro [Cagliari]
5 gol - Lautaro Martinez [Inter Milan], Victor Osimhen [Napoli]

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR