FOLLOW US:


Jaga-jaga Lautaro Martinez Pindah, Inter Milan PDKT ke Edinson Cavani

15-09-2020 23:30

 | Yaumil Azis

Jaga-jaga Lautaro Martinez Pindah, Inter Milan PDKT ke Edinson Cavani
Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Klausul pelepasan dengan nilai setinggi langit yang tercantum dalam kontrak Lautaro Martinez tidak membuat Inter Milan bisa bernafas lega. Sebagai tindakan preventif, klub berjuluk Nerazzurri tersebut mencoba mendekati Edinson Cavani.

Sejak direkrut dari Racing Club pada tahun 2018 lalu, performa Lautaro Martinez terus menanjak naik. Di musim kemarin, pria asal Argentina itu sukses mengantongi total 21 gol dan tujuh assist dari 49 penampilan di semua kompetisi.

Faktor inilah yang membuat Barcelona jadi menginginkan jasanya. Kebetulan, mereka juga sedang mencari pengganti Luis Suarez yang sudah menua dan rencananya akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Sayang Barcelona terganjal klausul pelepasan yang ada di dalam kontrak sang penyerang. Nilainya tidak main-main, sampai 110 juta euro. Dalam situasi pandemi seperti saat ini, sulit bagi Barcelona untuk menebus angka itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Tindakan Preventif Inter Milan

Andai Barcelona, ataupun peminat lainnya, sanggup menebus angka itu, maka sudah pasti Inter Milan bakal kehilangan salah satu pemain terbaiknya tersebut. Untungnya klausul tersebut hanya berlaku sampai bulan Juni kemarin.

Dengan demikian, Inter Milan bisa lebih bebas memberikan penolakan terhadap penawaran di atas 110 juta euro. Tetapi mereka tidak serta merta bisa merasa lega karena situasi ini.

Nerazzurri masih khawatir kalau suatu waktu ada penawaran untuk Martinez yang terlalu sayang untuk ditolak. Oleh karena itu, seperti yang dilaporkan Tuttosport, sang runner-up Serie A tersebut mencoba mendekati Edinson Cavani.

2 dari 2

Inter Telah Menemui Cavani

Sekarang Cavani tidak memiliki klub. Kontrak penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut dengan klub sebelumnya, PSG, resmi berakhir begitu musim 2019/20 kemarin tuntas.

Lebih lanjut, Tuttosport mengabarkan kalau direktur Inter Milan, Piero Ausilio, telah menemui perwakilan Cavani dua pekan lalu. Ia ingin mengetahui seperti apa keinginan sang pemain saat ini.

Kendati usianya tidak lagi muda, Cavani tetap menjadi salah satu pemain yang banyak diincar oleh klub raksasa Eropa. Juventus pun sempat disebut sedang mempertimbangkan opsi merekrut Cavani andai Luis Suarez gagal didapatkan.

(Football Italia)