FOLLOW US:


Janji Diego Untuk Juventus

21-05-2010 14:00

 | Diego

Diego (c) Getty
Diego (c) Getty

Bola.net - Playmaker Bianconeri asal Brazil, Diego, berjanji akan tampil lebih baik lagi musim depan, dia pun mengaku siap dan rela menerima peran apapun dari pelatih Luigi Del Neri sang pelatih yang baru untuk timnya, Juventus.

Setelah tampil mengecewakan di musim perdananya bersama Si Nyonya Tua, Diego bertekad menebus harga mahal yang harus dikeluarkan klubnya untuk mendapatkan dirinya dari Werder Bremen, awal musim 2009-2010 ia dibeli dengan harga mahal yakni 25 Juta Euro.

Namun dalam kiprah musim pertamanya di Seri A justru gagal memenuhi ekspektasi tinggi dan malah terjungkal bersama klubnya di peringkat 7 klasemen akhir Lega Calcio Seri A musim ini.

"Saya harap saya bisa segera memulai sesuatu yang baru dari awal kembali, pada musim ini saya bermain tidak seperti yang saya harapkan," tuturnya kepada SPOX.

"Sekarang saya ingin menunjukan nilai diri saya sesungguhnya yang telah dipercaya Bianconeri, kami akan melakukan evaluasi, bercermin dari kegagalan ini, bekerja keras, dan tak akan mengulangi kesalahan yang sama,"

Setelah Luigi Del Neri ditunjuk secara resmi sebagai pelatih Juventus untuk musim depan, banyak pihak yang menilai Diego bakal tidak menjadi bagian dari rencana klubnya, namun ia membantahnya.

"Peran saya bersama Del Neri? Saya akan selalu terbuka dan tersedia untuk pelatih, tidak peduli formasi apa pun yang bakal digunakan, saya pun juga bisa dimainkan di posisi sayap,"

"Kami sempat bekerja sama sebentar di Porto, dan sekarang saya berkomitmen untuk bermain bagi tim ini, terlepas dari strategi apapun yang bakal dipilih pelatih." (goal/lex)


Komentar Pembaca (2 komentar)
othen\'d, manado
11:21 26 Mei 2010
chayo JuvE!!!! show the world that Juve isn't finish yet....show to them that it is just begin....and JUve it's not over...I am sure Juve gonna prove it!!! Forza Juve..
febry_juventini, jakarta
14:56 21 Mei 2010
dua jempol gw kasih.. pegang comitment km n ayo bangkitkan nama besar juventus... gw junjung tinggi n mari memulai awal baru untuk musim depan yg akan datang.. salam damai buat juventini indonesia..................