FOLLOW US:


Januari, AC Milan Rekrut Pemain Arsenal Ini

15-10-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Januari, AC Milan Rekrut Pemain Arsenal Ini
Mohamed Elneny © AFP

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan berencana menambah kekuatan lini tengah mereka di musim dingin nanti. Tim berjuluk Rossonerri itu diyakini bakal merekrut Mohamed Elneny dari Arsenal.

AC Milan saat ini terancam kekurangan amunisi di lini tengah mereka. Gelandang mereka, Franck Kessie diyakini bakal hengkang di bulan Januari mendatang.

Mengingat Kessie memiliki peran yang cukup sentral di lini Milan tidak bisa membiarkan ia pergi tanpa pengganti. Untuk itu Milan mulai mencari pengganti untuk pemain Timnas Pantai Gading itu.

Menurut laporan yang diturunkan Sportsmole, AC Milan sudah menemukan pengganti yang pas untuk Kessie. Mereka diyakini bakal mencoba untuk merekrut Mohamed Elneny dari Arsenal.

Apa pertimbangan Milan merekrut Elneny? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Karakteristik Mirip

Menurut laporan tersebut, tim pemandu bakat AC Milan cukup merekomendasikan Elneny sebagai pengganti Kessie.

Pemain Timnas Mesir itu diberikan memiliki karakteristik permainan yang mirip dengan Kessie. Untuk itu ia bisa menambal lubang yang akan ditinggalkan Kessie.

Untuk itu manajemen Milan mulai membuka pembicaraan dengan pihak Arsenal dan agen sang pemain untuk merekrut sang pemain.

2 dari 3

Peluang Besar

Laporan itu mengklaim bahwa peluang Milan untuk memiliki Elneny cukup terbuka lebar.

Sejak musim panas kemarin, Elneny sejatinya tengah berada di Turki. Ia memperkuat Besiktas dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Namun penampilan Elneny diberitakan tidak memuaskan tim pelatih Besiktas sehingga mereka diyakini tidak akan menghalangi niatan Milan untuk merekrut pemain 27 tahun tersebut.

3 dari 3

Harga Murah

AC Milan diyakini tidak perlu membayar mahal untuk merekrut Elneny.

Sang gelandang diyakini sudah bisa didapatkan dengan mahar transfer sebesar 13 juta pounds saja.

(Sportsmole)