FOLLOW US:


Januari Ini, Allegri Cuma Mau Datangkan Pemain Top

26-01-2016 22:03

 | Massimiliano Allegri

Januari Ini, Allegri Cuma Mau Datangkan Pemain Top
Massimiliano Allegri. © AFP
Bola.netBola.net - Massimiliano Allegri menegaskan bahwa ia tak akan merekrut pemain pada bulan Januari ini kecuali pemain tersebut merupakan pemain yang masuk jajaran pemain top Eropa.

Di awal musim ini, Juventus sudah melakukan sejumlah pembelian besar. Mereka pun sukses mendatangkan pemain seperti Paulo Dybala, Sami Khedira, hingga Mario Mandzukic. Mereka datang untuk menggantikan Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez.

Namun kedatangan para pemain tersebut tak mampu memberikan dampak instan pada performa Juve. Apalagi Allegri juga sempat mendapat ujian berat karena cederanya sejumlah pemain pilarnya.

Alhasil hal tersebut berimbas pada munculnya spekulasi di media bahwa Juve akan berupaya menambah kekuatan skuatnya pada bursa transfer Januari ini. Allegri pun menyatakan bahwa dirinya siap saja membeli pemain pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, ia akan bersikap selektif. Ia hanya mau membeli pemain yang kualitasnya kelas wahid.

"Tak masuk akal untuk mendatangkan pemain yang tak bisa meningkatkan kekuatan klub ini," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Dan agar bisa meningkatkan kekuatan tim ini, kami membutuhkan seorang pemain yang ada di level top di Eropa," terangnya.