FOLLOW US:


Januari, Inter Milan Cuci Gudang

26-11-2016 11:59

 | Gabriel Barbosa

Januari, Inter Milan Cuci Gudang
Gabigol dan Felipe Melo © FC Internazionale

Bola.net - Inter Milan dikabarkan bakal melego sejumlah besar pemainnya di bursa Januari mendatang. Cuci gudang ini merupakan efek dari kegagalan mereka di Liga Europa.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain-pemain yang terancam ditendang itu termasuk Gabriel Barbosa alias Gabigol, Jonathan Biabiany, Stevan Jovetic, Felipe Melo dan Davide Santon.

Gagal lolos dari fase grup, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah partisipasi mereka di kompetisi Eropa, membuat Inter kehilangan pemasukan potensial sebesar €15 juta. Oleh karena itu, skuat mereka kabarnya bakal dipangkas.

Jovetic, Melo dan Biabiany sudah beberapa kali disebut-sebut akan hengkang, sedangkan Santon sepertinya juga bakal dilepas dengan harga yang tepat. Yang disayangkan adalah Gabigol.

Direkrut dari Santos senilai €29,5 juta, striker muda Brasil itu baru bermain 16 menit di Serie A. Frank de Boer (pelatih Inter sebelumnya) menilai Gabigol belum siap bermain di Italia, dan Stefano Pioli (pelatih yang sekarang) sepertinya sependapat.

Khusus Gabigol, Inter diyakini lebih ingin meminjamkan daripada menjualnya secara permanen. Itu demi memberinya tambahan pengalaman. Pescara, Empoli dan Bologna disebut-sebut bisa jadi opsi baginya.