FOLLOW US:


Javier Zanetti Puas dengan Duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Inter Milan

04-01-2020 02:20

 | Ari Prayoga

Javier Zanetti Puas dengan Duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Inter Milan
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez © ANSA via AP Photo

Bola.net - Petinggi Inter Milan, Javier Zanetti menyatakan puas dengan performa duet timnya di lini depan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku pada musim ini.

Lautaro Martinez sudah memperkuat Inter sejak musim panas 2018 lalu. Namun pemain asal Argentina itu pada musim lalu hanya menjadi pelapis bagi sang bomber utama, Mauro Icardi.

Kedatangan Antonio Conte pada awal musim ini mengubah segalanya. Martinez kini berstatus sebagai andalan utama di lini serang Nerazzurri bersama dengan bomber anyar, Lukaku.

1 dari 2

Kepuasan Zanetti

Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

"Lautaro melakukan hal penting. Apa yang dia tunjukkan sungguh bagus dan dia memiliki masa depan yang luar biasa. Dia masih 22 tahun tapi masih bisa memberikan lebih banyak lagi dan dia berada di jalur yang benar," ujar Zanetti kepada TyC Sports.

"Kami bahagia memiliki dia dan dia bahagia mengenakan seragam Inter. Kami sudah tahu dia bakal menjadi pemain seperti sekarang," tambahnya.

2 dari 2

Cocok dengan Lukaku

Duet Martinez dan Lukaku terbukti memberikan kontribusi luar biasa bagi Inter. Sejauh ini keduanya sudah mencetak total 27 gol. Zanetti pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Dia [Lautaro Martinez] sangat cocok dengan Lukaku berkat kinerja sang pelatih. Icardi juga merupakan seorang striker penting," tutur Zanetti.

"Ketika kami memutuskan untuk merekrut Lukaku, kami tahu dia bakal cocok dengan keinginan pelatih. Duet Lautaro dan Lukaku saat ini sangat positif," tukasnya.

Sumber: TyC Sports