FOLLOW US:


Jegal MU, Inter Milan Juga Kejar Sergej Milinkovic-Savic

09-09-2019 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Jegal MU, Inter Milan Juga Kejar Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Lazio atas Inter Milan. © AP

Bola.net - Manchester United memiliki pesaing untuk mendapatkan jasa Sergej Milinkovic- Savic. Klub Italia, Inter Milan dikabarkan juga memburu tenaga gelandang Lazio itu di bulan Januari kemarin.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United mencari sosok gelandang baru. Mereka membutuhkan pemain di lini tengah mereka setelah mereka melepaskan Ander Herrera di musim panas ini.

Setan Merah sempat dirumorkan akan mencoba mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di musim panas kemarin. Namun mereka gagal merealisasikan transfer itu sehingga United disebut akan mencoba mendatangkannya kembali di musim dingin nanti.

Namun Tuttosport mengklaim bahwa United punya pesaing berat untuk mendapatkan pemain Timnas Serbia tersebut. Pasalnya Inter Milan diyakini bakal mencoba merekrut sang pemain di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Milinkovic-Savic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Tambahan Tenaga

Seperti Manchester United, Inter Milan juga membutuhkan tambahan tenaga untuk lini tengah mereka.

Pada musim panas ini, mereka melepaskan Radja Nainggolan ke Cagliari. Namun mereka belum menemukan pengganti yang sepadan untuknya.

Tim pelatih Inter diberitakan tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh Milinkovic-Savic sehingga mereka tertarik untuk merekrutnya.

2 dari 3

Lakukan Manuver

Laporan yang sama mengklaim bahwa Inter Milan bakal bergerak untuk mendapatkan Milinkovic-Savic di musim dingin nanti.

CEO mereka, Beppe Marotta disebut sudah mengabulkan permintaan dari tim pelatih Inter. Untuk itu mereka mulai menyusun proposal perekrutan sang gelandang.

Mereka berharap bahwa usaha mereka ini berhasil sehingga timnya bakal semakin kuat musim ini.

3 dari 3

Perpanjang Kontrak

Namun laporan yang beredar di Spanyol membeberkan bahwa Sergej Milinkovic-Savic saat ini tengah bernegosaisi dengan manajemen Lazio.

Ia disebut mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

(Tuttosport)