FOLLOW US:


Jelang Duel Inter Milan vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Siap Main!

17-10-2020 06:15

 | Richard Andreas

Jelang Duel Inter Milan vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Siap Main!
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. © AP Photo

Bola.net - Bos AC Milan, Stefano Pioli, memastikan Zlatan Ibrahimovic siap tampil pada duel kontra Inter Milan, Sabtu (17/10/2020) malam nanti. Tentu kembalinya Ibra jadi dorongan ekstra bagi Milan.

Betapa tidak, duel bertajuk Derby Della Madonnina ini diyakini bakal berlangsung sengit. Milan sedang bagus-bagusnya, Inter pun terus menguat di bawah Antonio Conte.

Ibra positif terjangkit virus corona pada 24 September kemarin, Milan sempat kehilangan sang striker. Lalu akhir pekan lalu, Milan mengonfirmasi bahwa Ibra sudah bebas virus setelah menempuh dua tes negatif.

Artinya Ibra siap bermain kontra Inter malam nanti. Baca komentar Pioli selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Siap bermain, tapi ...

Selama menjalani masa swakarantina, Ibra terpaksa melewati empat pertandingan penting. Meski begitu dia tetap menjaga semangat positif di luar lapangan, itulah yang penting bagi Pioli.

"Zlatan selalu tersenyum dan berada alam pola pikir yang selalu positif dan teguh," ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

"Dia baru berlatih sepekan terakhir dan sudah merasa baik-baik saja. Dia sempat bermasalah [Covid-19], tapi saya mendapati dia sama seperti biasanya."

"Dia siap bermain, tapi kami harus menentukan berapa menit yang sanggup dia mainkan," imbuhnya.

2 dari 2

Laju positif Milan

Lewat komentar Pioli di atas, ada indikasi bahwa Ibra masih belum akan bermain penuh. Pioli mementingkan kestabilan timnya yang sudah tampil apik sejauh ini.

Ya, Milan akan memburu kemenangan keempat beruntun di awal liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1995 silam.

"Awal musim kami dengan tiga kemenangan di liga dan laju apik di Eropa sangatlah penting dan itulah yang saya harapkan," sambung Pioli.

"Sekarang kembalinya Zlatan adalah dorongan ekstra untuk derby [vs Inter]," tandasnya.

Sumber: Footbal ltalia