FOLLOW US:


Jersey Dipensiunkan, Zanetti Mengaku Bangga

27-04-2015 23:34

 | Javier Zanetti

Jersey Dipensiunkan, Zanetti Mengaku Bangga
Javier Zanetti © AFP

Bola.net - Javier Zanetti mengaku bangga setelah Inter Milan memutuskan untuk memensiunkan jersey nomor punggung 4 yang dulu selalu ia kenakan di skuat Nerrazurri.

Sebelumnya, Presiden Inter, Erick Thohir, mengumumkan bahwa mereka akan memensiunkan nomor punggung tersebut. Hal itu mereka lakukan sebagai bentuk rasa terima kasih atas dedikasi Zanetti bagi Nerrazurri.

Zanetti pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada Inter dan Thohir atas keputusan memensiunkan nomor tersebut melalui akun Twitter-nya.


"Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga Inter... Bangga bisa menjadi 4 ever (selamanya)...."

Seremoni untuk memensiunkan jersey tersebut akan diadakan pada tanggal 4 Mei mendatang di Giuseppe Meazza/San Siro. Seremoni itu akan dilangsungkan bersamaan dengan laga amal yang digagas oleh Zanetti.

Zanetti memang berstatus sebagai legenda di klub tersebut. Ia mencetak rekor total 858 penampilan bersama Inter di semua ajang. Ia pertama kali gabung klub tersebut pada tahun 1995 dan pensiun pada tahun 2014 kemarin. Selama bermain bagi Nerrazurri, ia mempersembahkan puluhan trofi, termasuk lima Scudetto dan satu trofi Liga Champions. (twit/dim)