Jika De Ligt Cabut, Juventus Bakal Rekrut Pemain Timnas Spanyol Ini

Serafin Unus Pasi | 13 Juli 2022 22:45
Selebrasi Pau Torres dan Vicente Iborra pada duel Bayern Munchen vs Villarreal di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Juventus mulai bersiap ditinggal Matthijs De Ligt. Si Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba merekrut Pau Torres untuk mengisi kekosongan di lini pertahanan mereka.

De Ligt sejak akhir musim 2021/22 dilaporkan ingin cabut dari Juventus. Ini disebabkan manajemen Juventus menoloak permintaaannya untuk naik gaji.

De Ligt belakangan ini dilaporkan mulai dekat dengan pintu keluar Juventus. Ia dilaporkan ingin pindah ke Bayern Munchen.

Calciomercato melaporkan bahwa Juventus mulai bergerak mencari penggati De Ligt. Mereka berencana memboyong Pau Torres dari Villarreal.

Simak situasi transfer Torres di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bek Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus mempertimbangkan dengan serius upaya untuk merekrut Torres. Karena mereka menilai sang bek merupakan bek yang teruji.

beberapa tahun terakhir, Torres tampil dengan perkasa di lini pertahanan Villarreal. Itulah mengapa ia juga menjadi andalan Luis Enrique di skuat Timnas Spanyol.

Melihat rekam jejak sang bek, Max Allegri menilai bahwa sang bek bisa jadi bek yang ia andalkan. Jadi ia ingin memboyongnya ke Turin pada musim depan.

2 dari 4 halaman

Jalan Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa jalan Juventus untuk mendapatkan jasa Torres di musim panas ini terbuka lebar.

Awalnya Torres lebih santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun tim asal Inggris itu kini lebih condong merekrut Lisandro Martinez.

Alhasil Juventus kini tidak memiliki pesaing yang berarti untuk mengamankan jasa Torres di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Juventus dipastikan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer sang bek.

Pihak Villarreal hanya mau melepaskan sang bek di angka 60 juta Euro. Di bawah angka itu, Villarreal akan menolak tawaran Juventus.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR