FOLLOW US:


Julio Cesar Prediksi Inter Kalahkan Milan 2-1

16-03-2019 06:55
Julio Cesar Prediksi Inter Kalahkan Milan 2-1
Inter Milan © AFP

Bola.net - Julio Cesar Prediksi Inter Kalahkan Milan 2-1Julio Cesar memprediksi mantan timnya, Inter Milan akan mampu memenangi laga Derby della Madonnina melawan sang tetangga, AC Milan akhir pekan ini dengan skor tipis 2-1.

Derby kali ini sangat penting bagi Inter dan Milan. Pasalnya, kedua tim kini hanya dibedakan satu poin di tabel klasemen. Milan duduk di posisi tiga dengan poin 51, sementara Inter berada satu tingkat di bawahnya dengan perolehan poin 50.

Tak ayal pertemuan kali ini sangat vital dalam usaha mereka mengamankan posisi empat besar. Selain keduanya, masih ada pula Napoli, AS Roma, hingga Lazio yang bersaing di zona ini.

1 dari 3

Prediksi Cesar

Inter menjemput laga derby ini dengan modal kurang bagus setelah mereka disingkirkan Eintracht Frankfurt dari Liga Europa. Bermain di kandang sendiri dengan skor agreagat sementara masih 0-0, Nerazzurri justru kalah 0-1 di kandang sendiri.

Hal ini tentu terbalik dengan Milan yang datang dengan bermodal lima kemenangan beruntun di Serie A. Meski demikian, Cesar yakin Inter akan sukses memenangkan derby kali ini.

"Saya adalah peramal yang baik, saya bilang ke Francesco (Toldo) bahwa kami akan menang 1-0 dan benar hasilnya begitu. Saya berharap bisa memberi keberuntungan lagi kali ini dan bilang hasilnya 2-1 untuk kemenangan Inter," ujar Cesar kepada Calciomercarto.

2 dari 3

Pendapat Cesar

Lebih lanjut, Cesar yang turut mengantar Inter meraih treble winners pada musim 2009-10 silam juga berbicara mengenai perbedaan Inter di masa dirinya dengan Inter saat ini.

"Saya tak bisa menilai grup yang saya tak tahu dan yang saya hanya lihat dari luar. Saya dengan jelas bisa mengatakan bahwa ruang ganti kami penuh orang-orang dengan karakter hebat, di mana semuanya bisa mengekspresikan ide mereka," tutur Cesar.

"Konfrontasi terus-menerus antara semua kepribadian terkemuka itulah yang membuat kami memenangkan apa yang kami menangkan," tukasnya.

3 dari 3

Video Menarik

Berita video jawaban para LaLiga Ambassador terkait pertanyaan “Akan Menjadi Apakah Anda Jika Bukan Menjadi Pemain Sepak Bola?” dalam sebuah wawancara ekslusif.