FOLLOW US:


Juve Bikin Mihajlovic Dipecat untuk Keempat Kalinya

04-01-2018 19:34

 | Sinisa Mihajlovic

Juve Bikin Mihajlovic Dipecat untuk Keempat Kalinya
Sinisa Mihajlovic © AFP

Bola.net - Torino telah resmi mengumumkan pemecatan Sinisa Mihajlovic dari jabatannya sebagai pelatih. Mihajlovic dipecat usai Torino menelan kekalahan dengan skor 2-0 atas Juventus pada hari Kamis (4/1) dini hari WIB.

Bagi Mihajlovic, pemecatan oleh Torino ini menjadi pemecatan yang keempat sepanjang kiprahnya menjadi pelatih di Italia. Sebelumnya, pelatih berusia 48 tahun ini pernah dipecat oleh Bologna, Fiorentina dan kemudian AC Milan.

Mihajlovic sendiri mulai duduk di kursi pelatih Torino pada Mei tahun 2016. Musim lalu dia dinilai sukses membawa Torino tampil bagus di Serie A. Apalagi penyerang Andera Belotti juga dia asah jadi mesin gol yang menakutkan di Serie A.

Juve Bikin Mihajlovic Dipecat untuk Keempat Kalinya

Tapi, Torino musim ini tampil labil. Hingga giornata ke-19, Daniele Baselli dan kolega sebenarnya hanya empat kali menelan kekalahan. Tapi, mereka bermain imbang di 10 pertandingan. Hanya lima laga saja yang sukses untuk dimenangkan.

"Klub sepakbola Torino mengumumkan bahwa mereka telah melepas Sinisa Mihajlovic dari posisi pelatih tim utama. Kami berterima kasih kepada Mihajlovic dan staf pelatihnya atas komitmen dan semangat yang diberikan selama 18 bulan ini," tulis pernyataan resmi klub.

Torino masih belum mengumumkan resmi siapa pelatih yang akan menggantikan posisi Mihajlovic. Tapi, media-media Italia menyebut nama Walter Mazzarri sebagai kandidat unggulan untuk mengisi posisi pelatih Torino.