FOLLOW US:


Juve Siap Gunakan Tiago Untuk Dapatkan Forlan

24-06-2010 09:00

 | Diego Forlan

Diego Forlan (c) AFP
Diego Forlan (c) AFP

Bola.net - Juventus mengapungkan skenario baru untuk Atletico Madrid, mereka bersiap menggunakan Tiago untuk membeli Diego Forlan, bukan lagi untuk Sergio Aguero seperti sebelumnya.

Juve memang di atas angin Tiago ibarat chip penawar di atas meja judi yang dihadapi Juventus dan Atletico, pos striker adalah salah satu pos yang ingin mereka benahi bagi musim depan.

Kecemerlangan Forlan baik di Liga Europa maupun di Piala Dunia ini nampaknya berhasil mencuri hati mereka, Beppe Marotta sebagai juru transfer baru Juve pun siap menemui kubu Atleti untuk mengubah tawaran sebelumnya.

Awalnya mereka lebih ingin Tiago sebagai bagian dari transfer pertukaran Aguero, namun Forlan telah mengubah segalanya, Marotta disebut begitu ambisius dengan deal ini oleh Tuttosport.

Tiago yang tampil luar biasa bagi Portugal saat mengemas dua gol serta satu assist ketika membantai Korea Utara menjadi chip yang menggiurkan bagi Atleti karena harganya dipastikan naik berkat penampilannya itu, ia pun terbukti menemukan kembali kemampuannya di masa peminjamannya ke La Liga.

Sadar mereka memiliki daya tawar lebih, Juve pun siap membarter bintang Portugal tersebut dengan bintang Uruguay yang menjadi gacoan lini depan Atleti, kini ibaratnya mereka menawarkan skenario bintang ditukar dengan bintang. (foti/lex)
Komentar Pembaca (9 komentar)
Fuck inter+milan, ..
16:15 28 Juli 2010
kata ny klub itali, tpi inter sampah, mna ada pmain italia ny, buat malu.
milan : tim tua . . pmain muda jga tdak brmutu. beli ny pmain tua melulu, kurang dana k? buka ya2san.
mati aj lo b2. co2k emang.
Internisti, surga
09:11 28 Juli 2010
aku setuju dg pendapat internisti. kalo juve mah.... di belakang aja... betul..!!
Interisti, jogja
10:32 26 Juni 2010
Juve emang kurang berkualitas, katanya tim berkualitas masa hy berlaga di liga lokal..maluku dongdong..
juventini, jakarta
09:49 25 Juni 2010
Internisti dan Milanisti sok tahu semua. Klub situ jg belum tentu sukses. Inter setelah ditinggal Mourinho bkal turun drastis. Milan? Halahh masih bingung cari pelatih..yg palng siap ya Juve dong..kita liat nanti musim depan. Inter butuh sepuluh tahun juara berturut2 untuk menyamakan rekor Juve, itu juga kalo ga degradasi..hahahaha
Internisti, milan
08:44 25 Juni 2010
yah, sudah lah...... JUve tim besar yang akan merombak TIM, kalo internisti ato klub lain yang sdh bangus g usah kwatir. Yakin dehhh juve masih akan melempem ( karena belum kompak ) paling2 hanya bisa ikut piala UEFA , champion g lah, untuk tahun depan. boro2 juara..... pasti inter masih no 1, roma no 2, milan no 3 no 4 ada yang mengejutkan neee.... pkoknya selain JUVE deh... kalo juve no 6....!!!! setuju kan......